Cha Eun Woo (Sumber Foto: Twitter/@cha_eun_woo)

Cha Eun Woo akan Gelar Fancon di Jakarta April 2024

16 December 2023   |   22:09 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kabar baik bagi para penggemar Cha Eun Woo, penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan tersebut akan menggelar fancon bertajuk 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator] di Jakarta. Fancon merupakan akronim dari fan meeting dan concert. Acaranya fancon Cha Eun Woo akan digelar pada 10 April 2024.

Ajang ini merupakan tur fancon di negara-negara Asia mulai dari Malaysia, Jepang, Singapura, sampai Indonesia. Pada acara tersebut para penggemar bisa menyaksikan penampilan sang idola yang bernyanyi dan menari, sekaligus berinteraksi langsung seperti mengobrol dan hi touch. Dengan begitu durasinya bisa lebih lama dari meeting biasa.

Baca juga: Bikin Baper, Cek Deretan Drama Webtoon yang Pernah Diperankan Cha Eun-woo

Melalui laman Twitter resminya, anggota boy group ASTRO tersebut mengumumkan rencana tur fancon yang bertajuk 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator]. Acara tersebut akan dibuka di negara asalnya, yakni Seoul, Korea Selatan pada 17 Februari 2024 mendatang. Kemudian dilanjutkan di Kuala Lumpur (Malaysia) pada 24 Februari, Bangkok (Thailand) pada 9 Maret, Manila (Filipina) pada 16 Maret, Jepang (30-31 Maret), Singapura pada 13 April, dan ditutup di Jakarta (Indonesia) pada 20 April.

Sepertinya Cha Eun Woo akan menggelar fancon selama dua hari di Jepang. Selain itu, para penggemar juga menemukan fakta bahwa fancon di Jepang bertepatan dengan hari ulang tahunnya, yakni 30 Maret. 

Sementara itu, Jakarta akan menjadi destinasi terakhir tur fancon Asia Cha Eun Woo. Saat ini belum diketahui siapa promotor yang akan memboyong aktor pemeran True Beauty tersebut pada 20 April 2024 mendatang. Selain itu belum ada informasi mengenai venue tempat digelarnya acara tersebut.

Sebelumnya Cha Eun Woo sudah pernah menggelar fan meeting pertamanya yang bertajuk 2022 Just One 10 Minute [Starry Caravan] di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 23 Juli 2022. Acara itu dipromotori oleh Lumina Entertainment. Terdapat enam kategori tiket yang dibanderol mulai dari Rp700.000 sampai yang termahal Rp2,7 juta.

Sebelum menggelar fancon di Jakarta pada 20 April 2024, Cha Eun Woo akan mengunjungi Indonesia sebagai MC Golden Disc Awards 2024. Acara penghargaan musik bergengsi Korea Selatan tersebut diselenggarakan untuk pertama kalinya di tanah air pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium. Cha Eun Woo akan menjadi MC bersama Sung Si Kyung.

Para penggemar yang tak sabar menantikan kedatangan Cha Eun Woo, kamu bisa menyaksikan aktingnya yang memukau dalam A Good Day to Be a Dog bersama Park Gyu Young. Drama tersebut mengisahkan tentang seorang wanita yang dikutuk menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seseorang.

Selain sebagai penyanyi, Cha Eun Woo sendiri dikenal sebagai aktor berbakat. Sejumlah drama populer yang dibintanginya mulai dari True Beauty, My ID Is Gangnam Beauty, Island sampai A Good Day to Be a Dog.

Baca juga: Cha Eun-woo ASTRO & Sung Si-kyung Jadi Pembawa Acara Golden Disc Awards 2024 Jakarta

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Mengkritik Seraya Berhumor ala Karikaturis Thomas Lionar

BERIKUTNYA

3 Rekomendasi Destinasi Wisata Lokal untuk Liburan Akhir Tahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: