Bagian pertama Gyeongseong Creature akan hadir pada 22 Desember 2023 (sumber gambar Netflix)

Trailer Gyeongseong Creature Dirilis, Tampilkan Misi Berbahaya Yoon Chae-ok & Jang Tae-sang

07 December 2023   |   22:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Para penikmat film drama Korea  karya sutradara Chung Dong-yoon ada kabar gembira nih buat kalian. Sebab, serial thriller berjudul Gyeongseong Creature yang menjadi karya teranyar dari sineas asal Negeri Ginseng itu akan segera hadir di platform OTT Netflix pada 22 Desember 2023. 

Terbaru, serial ini juga menghadirkan momen berbahaya lewat teaser yang diunggah pada Kamis,(7/12/23). Dalam trailer berdurasi 2 menit 10 detik itu tampak Yoon Chae-ok (Han So-hee) dan Jang Tae-sang (Park Seo-jun) sedang menjalankan misi berbahaya.

Mengambil latar kota Seoul, serial ini akan membawa penonton kembali ke musim semi di tahun 1945. Termasuk berkisah mengenai pertarungan dua agen dalam melawan sebuah makhluk ganjil, yang lahir dari ketamakan manusia dengan latar berbagai intrik sejarah Korea.

Baca juga: Susul Jisoo BLACKPINK & Park Jeong-min, Aktor Kim Jun-han Bakal Bintangi Drakor Influenza

Melengkapi video trailer, hadir pula poster yang memadukan keindahan langit senja dan bunga sakura dengan siluet kelam Rumah Sakit Ongseong. Visual tersebut juga seolah mengisyaratkan misteri yang mengerikan di baliknya, termasuk intrik-intrik yang membuat penggemar kian penasaran.

Sutradara film Gyeongseong Creature, Chung Dong-yoon, dalam siaran tertulis mengatakan, perihal kontras visual yang menarik perhatian tersebut. Salah satunya lewat narasi drama berlatar sejarah, dan genre makhluk ganjil laiknya monster yang mengancam manusia.

"Uniknya, hal itu terjadi ketika Rumah Sakit Ongseong menjadi benteng pertahanan yang penuh bayang-bayang dan ketegangan. Namun, House of Golden Treasure dan distrik Bonjeong tampak hidup dengan warna-warninya," terangnya.
 
 


Perilisan teranyar video trailer ini juga tak ayal membuat penonton semakin penasaran mengenai benang merah dari serial ini. Terlebih dalam teaser dikisahkan bagaimana keduanya saling bahu membahu untuk menyibak selubung misteri yang melingkupi Kota Seoul.

Syahdan, kedua tokoh protagonis itu memang sedang menjalani misi berbahaya untuk memasuki Rumah Sakit Ongseong yang penuh misteri. Yaitu setelah mereka diberi tugas mendesak untuk menemukan kekasih Komisioner Ishikawa yang hilang sebelum berakhirnya musim bunga sakura.

Namun, penyelidikan tersebut justru mempertemukan Tae-sang, Chae-ok, dan ayahnya dengan kekuatan kelam yang selama ini terpendam di balik keindahan kota Gyeongseong. Arkian, mereka pun akhirnya bersama-sama menerobos masuk ke Rumah Sakit Ongseong, pusat terjadinya segala intrik dan hal yang mencurigakan. 
 
"Video teaser ini dihadirkan untuk membuat penonton bertanya-tanya akan rahasia dan konspirasi apa yang menanti duo tersebut dalam era kelam itu," terang salah satu pemain, Han So-he.
 
Gyeongseong Creature merupakan drama Korea sejarah thriller yang mengambil latar waktu musim semi tahun 1945 saat Jepang menduduki Korea. Serial ini menggambarkan kisah orang-orang yang bertarung sengit antara hidup dan mati, kala Gyeongseong (nama lama untuk Seoul) berada di era tergelapnya.

Bertempat di Rumah Sakit Ongseong yang misterius di Kota Gyeongseong, serial menegangkan ini mengikuti kisah seorang pengusaha kaya Jang Tae-sang (diperankan oleh Park Seo-jun), dan pencari jejak tenar Yun Chae-ok (Han So-hee) saat mereka berjuang bertahan hidup dan melawan monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Gyeongseong Creature ditulis oleh Kang Eun-kyung yang juga membuat drakor Dr. Romantic dan What Happens to My Family?, serta disutradarai Chung Dong-yoon yang sebelumnya menggarap Hot Stove League. Bagian pertama Gyeongseong Creature akan hadir pada 22 Desember 2023 dan bagian kedua mulai tayang pada 5 Januari 2024.

Baca juga: Daftar Pemain Drakor Tell Me That You Love Me, Dibintangi Jung Woo-sung & Shin Hyun-been

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Redmi 13 C Meluncur, Cek Spesifikasi & Harganya

BERIKUTNYA

Siap Liburan Akhir Tahun? Yuk Cek 10 Hal Penting Ini pada Mobil sebelum Road Trip

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: