Aktor Jung Woo-sung dan Shin Hyun-been. (Sumber gambar: Studio Genie/Instagram)

Daftar Pemain Drakor Tell Me That You Love Me, Dibintangi Jung Woo-sung & Shin Hyun-been

27 November 2023   |   11:41 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kalau Genhype butuh tontonan drama Korea dengan kisah cinta yang mengharukan sekaligus menghangatkan, coba tonton Tell Me That You Love Me. Drakor yang tayang di Disney+ Hotstar ini bercerita tentang kisah cinta antara pelukis tunarungu bernama Cha Jin-woo (Jung Woo-sung), dengan aktris kurang terkenal Jung Mo-eun (Shin Hyun-bin).

Tell Me That You Love Me merupakan versi remake dari serial Jepang berjudul Aishiteiru to Ittekure yang populer pada 1995. Namun, drama remake ini telah disesuaikan dengan perkembangan situasi Korea. 

Baca juga: Sinopsis Drakor Tell Me That You Love Me, Kisah Cinta Pelukis Tunarungu yang Mengharu Biru

Di Negeri Sakura, Aishiteiru to Ittekure berhasil mendapatkan banyak penghargaan di masa itu pada ajang The Television Drama Academy Awards. Kategori Aktor Terbaik, Skenario Terbaik, Film Terbaik, dan Aktris Terbaik berhasil didapat oleh pemeran dan penulis drama legendaris ini. Drama tersebut berhasil membuat penonton dengan kisah cinta yang mengharu biru.
 


Tell Me That You Love Me digarap oleh sutradara Kim Yoon-jin, dengan penulis Kim Min-jung yang menyusun skenarionya. Drama bergenre romantis ini berkisah tentang Cha Jin-woo, pelukis yang memiliki masalah pada indera pendengarannya. Hal itu terjadi lantaran dia mengalami demam tinggi ketika masih kecil. Karena kondisi tersebut, Jin-woo jadi enggan berbicara dan lebih suka menggambar untuk menunjukkan ekspresinya.

Lalu, suatu hari, Jin-woo bertemu dengan Jung Mo-eun, perempuan dengan cita-cita tinggi dan optimistis, serta lebih suka berbicara untuk berekspresi sesuai dengan profesinya sebagai aktris. Saat keduanya bertemu, perbedaan itu malah menyatukan mereka dalam sebuah romansa.

Meskipun Cha Jin-woo dan Jung Mo-eun menggunakan metode komunikasi serta menjalani kehidupan yang sangat berbeda, cinta di antara keduanya melampaui perbedaan tersebut. Mereka justru saling membawa perubahan-perubahan tak terduga ke dunia satu sama lain.

Selain Jung Woo-sung dan Shin Hyun-bin, drakor Tell Me That You Love Me juga dibintangi oleh sederet bintang drama lain. Siapa sajakah mereka? Berikut ini adalah daftar pemain dan karakter drakor Tell Me That You Love Me.


1. Jung Woo-sung sebagai Cha Jin-woo

Aktor kawakan Jung Woo-sung terbilang jarang membintangi drama romantis, sehingga perannya sebagai Cha Jin-woo di drakor Tell Me That You Love Me patut dinantikan. Terlebih, sang aktor akan berperan sebagai pria tunarungu yang berkomunikasi dengan bahasa isyarat.

Cha Jin-woo adalah pelukis yang memiliki masalah pada indera pendengarannya. Hal itu terjadi lantaran dia mengalami demam tinggi ketika masih kecil. Karena kondisi tersebut, Jin-woo jadi enggan berbicara dan lebih suka menggambar untuk menunjukkan ekspresinya. Melukis adalah dunia Jin-woo dan ketenangan adalah sumber inspirasinya. Pada beberapa cuplikan foto yang dirilis oleh Studio Genie, Jin-woo juga tampak menjadi guru seni bagi murid-murid tunarungu. 


2. Shin Hyun-bin sebagai Jung Mo-eun

Dipasangkan sebagai lawan main Woo-sung, aktris Shin Hyun-bin berperan sebagai Jung Mo-eun, perempuan jujur dan berkemauan keras tanpa henti berusaha untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang aktris. Berbeda dengan Jin-woo yang cenderung skeptis memandang dunia, Mo-eun justru sosok yang sangat optimistis.

Dalam cerita, Mo-eun menjadi sosok yang bisa mengerti kondisi Jin-woo. Meski begitu, Mo-eun diam-diam sebenarnya adalah perempuan yang kerap merasakan kesepian, hampa, serta harus menghadapi jalan yang terjal dalam menggapai cita-citanya. Drama ini akan mengajak penonton menyusuri perjalanan Mo-eun yang ingin menjadikan Jin-woo sebagai satu-satunya tempat perlindungannya di dunia yang rumit.

"Cha Jin-woo dan Jung Mo-eun akan menciptakan berbagai gelombang emosi di dunia masing-masing. Mereka akan mengatasi perbedaan mereka dan membangun hubungan romantis yang didasarkan pada komunikasi," tulis perwakilan tim produksi dikutip dari Soompi.
 
 

3. Kim Ji-hyun sebagai Song Seo-kyung

Di tengah hubungan Jin-woo dan Mo-eun, hadir sosok Song Seo-kyung yang diperankan oleh aktris Kim Ji-hyun. Seo-kyung adalah teman kuliah sekaligus mantan kekasih Jin-woo, yang merupakan direktur sebuah pusat seni. Dia mahir berbahasa isyarat lantaran ayahnya juga mengalami gangguan pendengaran.

Seo-kyung dan Jin-woo berpisah karena alasan yang tidak terduga, dan dia muncul kembali di hadapan sang mantan kekasih sebagai direktur pusat seni. Pada beberapa cuplikan foto, sorot mata Seo-kyung tampak merindukan Jin-woo. Ketegangan hubungan di antara mereka tentunya menjadi salah satu bumbu drama yang menarik untuk diikuti kisahnya.


4. Heo Joon-suk sebagai Hong Ki-hyun

Meski Jin-woo cenderung menghindari dari lingkungan sekitarnya dan lebih banyak menyendiri, dia sebenarnya memiliki satu teman dekat bernama Hong Ki-hyun yang diperankan oleh Heo Joon-suk. Mereka telah berteman sejak kecil, dan Ki-hyun adalah satu-satunya tempat curhat Jin-woo. Ki-hyun mengelola sebuah bar dan kerap memberikan nasihat untuk Jin-woo setiap kali sahabatnya itu datang berkunjung.


5. Park Ki-duk sebagai Kwon Do-hoon

Satu lagi karakter yang hadir dari kehidupan Jin-woo adalah Kwon Do-hoon yang diperankan oleh Park Ki-duk. Do-hoon adalah pelukis terkenal yang satu kampus dengan Jin-woo dan Seo-kyung. Sosoknya digambarkan sebagai orang yang minder dengan Jin-woo, dan tampaknya akan menjadi salah satu karakter antagonis dalam drama ini.

Selain kelima pemain tersebut, drakor Tell Tell Me That You Love Me juga dibintangi oleh Lee Jae-kyun, Shin Jae-hwi, Park Jin-joo, Oh So-hyun, dan Son So-mang. Drama Tell Tell Me That You Love Me sudah bisa ditonton di layanan streaming Disney+ Hotstar.
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Sinopsis Drakor Tell Me That You Love Me, Kisah Cinta Pelukis Tunarungu yang Mengharu Biru

BERIKUTNYA

Cek Program Menarik pada Pameran Otomotif IIMS 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: