Spotify Wrapped 2023 (Sumber Foto: Instagram/@spotifyid)

Line Up Spotify Wrapped 2023 Live Indonesia, Ada James Arthur dan Bambam GOT7

30 November 2023   |   20:15 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 akan digelar hari ini Kamis (30/11/2023) pukul 21.30 WIB di RCTI dan RCTI+. Acara ini merupakan ajang tahunan dari platform streaming musik Spotify untuk melihat bagaimana masyarakat Indonesia mengeksplorasi konten musik dan audio yang mereka sukai sepanjang 2023.

Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 menjadi yang pertama kalinya digelar di Tanah Air dan ditayangkan melalui siaran langsung di TV. Acara ini akan dipandu oleh Vidi Aldiano dan Ayu Dewi, serta dimeriahkan oleh deretan penyanyi yang akan membawakan lagu-lagu terbaiknya. Melalui laman resmi Instagram, RCTI membagikan line up musisi yang akan memeriahkan acara Spotify Wrapped Live 2023 Indonesia malam ini.

Mereka di antaranya adalah Mahalini, Happy Asmara, Hindia, Nadin Amizah, Anggi Marito, Andmesh, Woro Widowati, Rony Parulian, Nabila Maharani, Salma Salsabil, Feby Putri, Awdella, Aziz Hedra, Nadhif Basalamah, Duo Anggrek, hingga Nyoman Paul. Tak ketinggalan ada juga musisi internasional seperti James Arthur dan Bambam GOT7.

Baca juga: Cara Melihat Spotify Wrapped 2023 dan Membagikan ke Media Sosial

Para penggemar boy group K-POP GOT7, siap-siap karena BamBam akan tampil di Spotify Wrapped Live 2023 malam ini. Para Ahgase (sebutan untuk fans GOT7) pasti tak sabar menantikan penampilan luar biasa dari BamBam GOT7. Adapun idol kelahiran 1997 tersebut baru saja mengungumkan tur dunia pertamanya yang bertajuk 2023-2024 BamBam THE 1ST WORLD TOUR [AREA 52]

Rangkaian tur konsernya akan dimulai pada 16 September 2023, di Seoul, Korea Selatan. Selanjutnya BamBam akan menyapa para penggemar di Manila, Macau, Kuala Lumpur, dan Bangkok. Sayangnya, Jakarta belum masuk ke dalam rangkaian tur BamBam. Oleh karenanya, inilah saat yang tepat untuk menonton Bambam langsung di acara Spotify Wrapped Live Indonesia 2023.

Selain BamBam, musisi internasional lainnya yang turut hadir ada James Arthur. Para penggemar pasti tak sabar menantikan penampilannya saat membawakan lagu-lagu populernya, mulai dari 
Say You Won't Let Go, Can I Be Him, Falling Like The Stars, A Year Ago, dan lainnya. Sebagai informasi, James Arthur sendiri akan menggelar konser sehari setelah tampil di Spotify Wrapped Live Indonesia 2023.

Konser bertajuk James Arthur South East Asia Tour 2023 In Jakarta akan dilangsungkan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Jumat, 1 Desember. Adapun harga tiket konser James Arthur terbagi dalam dua kategori sebagai berikut.

- BLUE (Standing) Rp1.500.000
- YELLOW (Standing) Rp1.000.000

Selain Jakarta dan negara-negara Asia lainnya, James Arthur juga akan dijadwalkan untuk tur dunia ke beberapa negara di benua Amerika dan Eropa pada 2024 mendatang. James Arthur sendiri adalah penyanyi asal Inggris. Pria kelahiran 2 Maret 1988 tersebut mulai dikenal memenangkan ajang pencarian bakat The X Factor Britania Raya musim ke-9 tahun 2012.

Single debutnya, 'Impossible' menempati urutan pertama dalam UK Singles Chart seminggu setelah perilisannya. Single tersebut telah terjual sebanyak 1.3 juta kopi dan menjadikannya sebagai lagu pemenang terlaris dalam ajang The X Factor.

Baca juga: Spotify Keluarkan Kebijakan Royalti Baru 2024, Bakal Untungkan Musisi?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto 

SEBELUMNYA

Cha Eun-woo ASTRO & Sung Si-kyung Jadi Pembawa Acara Golden Disc Awards 2024 Jakarta

BERIKUTNYA

Waspada, Menopause Bisa Picu Gangguan Mental

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: