Film The Three Musketeers: D’artagnan (Sumber gambar: YouTube/Pathé)

Daftar Pemain The Three Musketeers: D'artagnan, dari Francois Civil hingga Eva Green

29 November 2023   |   10:41 WIB
Image
Chelsea Venda Reporter Hypeabis.id

Film The Three Musketeers: D'artagnan mulai tayang di bioskop hari ini, Rabu (29/11/2023). Film yang disutradarai oleh Martin Bourboulon ini akan menghadirkan cerita petualangan dengan berbagai aksi heroik dengan aspek kerajaan yang menarik.

Berlatar 1800-an, film The Three Musketeers: D'artagnan akan mengikuti kisah D’Artagnan, seorang pemuda tengil dari Gascony. Dia hampir terbunuh setelah berusaha menyelamatkan seorang yang hendak diculik oleh perempuan tidak dikenal bersama para pengikutnya.

Baca juga: Sinopsis Film The Three Musketeers: D'artagnan

Kejadian itu rupanya cukup berbekas bagi D’Artagnan. Dia lalu memutuskan meninggalkan rumahnya dan menuju ke Paris demi ambisinya menjadi musketeer pengawal di istana kerajaan. Meski tidak diterima, dia justru bertemu dengan trio musketeer lain yang mengesenkannya, yakni Athos, Aramis, Porthos. 

Meskipun demikian, D’Artagnan bersama ketiga musketeers itu kemudian berkongsi dan mencoba membongkar sejumlah kejahatan. Sayangnya, situasi kemudian sulit dan membahayakan mereka. Musuh-musuh keempatnya sangat kuat. Mereka pun harus terus berjuang agar kondisi kerajaan tetap aman. 
 

Plot film ini terbilang masih mengikuti novel, meski tentu saja biasanya akan ada modifikasi di bagian-bagian tertentu. Film ini juga akan dibintangi oleh aktor ternama. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.


1. François Civil sebagai D'Artagnan

Dalam film ini, François Civil akan berperan sebagai D'Artagnan, seorang tokoh utama dalam cerita The Three Musketeers. D'Artagnan diceritakan dibesarkan di provinsi Gascony, Prancis, sebuah daerah yang terkenal dengan orang-orangnya yang pemberani dan pemberani.

Dalam versi novel, cerita dimulai dengan kepergiannya dari rumah dan kedatangannya di Paris. Dia tidak membawa apa-apa selain ketampanannya, kejujuran, dan integritas, serta kesetiaannya kepada raja. Namun, dia sebenarnya juga punya keahlian spesifik dalam ilmu pedang.

Meskipun mengalami kesalahan dan kesulitan di awal, D'Artagnan dengan cepat berteman dengan ketiga penembak. Nama D'Artagnan menjadi identik dengan petualang tak kenal takut dan pendekar pedang jagoan.


2. Vincent Cassel sebagai Athos

Karakter Athos akan diperankan oleh Vincent Cassel. Athos merupakan yang paling aristokrat dari tiga penembak dan juga yang tertua. Karakter ini juga menjadi yang paling dekat dengan D'Artagnan, sebelum dirinya mengungkapkan jati diri aslinya sebagai bangsawan muda yang menikah dengan Milady (Lady de Winter).

Nama asli Athos adalah Count de La Fere. Athos diceritakan terluka saat D'Artagnan pertama kali bertemu dengannya. Nantinya karakter ini akan dikenang sebagai orang yang menulis memoarnya tentang para petualang tersebut.


3. Romain Duris sebagai Aramis

Romain Duris bakal mengambil peran sebagai Aramis di film ini. Karakter ini diceritakan dibesarkan di sebuah biara dan diasumsikan akan menjadi seorang pendeta di kemudian hari. Namun, ketika dia berusia sembilan belas tahun, Aramis bertemu dengan seorang wanita muda dan menjadi sangat setia padanya.

Pada suatu ketika, Aramis meninggalkan biara, mengambil pelajaran anggar selama satu tahun, dan terlibat perselisihan dengan petugas setempat yang sempat melarangnya bertemu wanita idamannya. Di dalam novel, tidak diberitahukan siapa wanita yang dimaksud, tetapi bisa jadi itu adalah Madame de Chevreuse, teman dekat ratu. Dia sekarang tinggal di pengasingan di Tours.


4. Pio Marmai sebagai Porthos

Pio Marmai bakal berperan sebagai Porthos. Karakter ini adalah paling duniawi dari tiga penembak sebelumnya. Porthos sangat bangga dengan ketampanan duniawi dan fisiknya yang bagus. Hal itu dia tunjukkan dengan cara berpakaian yang mengesankan agar para wanita punya ketertarikan kepadanya.

Meskipun demikian, Porthos adalah karakter yang mengedepankan kesopanan. Dia juga dikenal sebagai orang yang suka sekali berkuliner dan tinggal di lingkungan yang nyaman.


5. Eva Green sebagai Lady de Winter

Karakter Lady de Winter akan diperankan oleh Eva Green. Milady alias Lady de Winter merupakan tokoh antagonis dalam cerita ini. Dia adalah musuh jahat D'Artagnan. Pada awalnya, D'Artagnan sangat tertarik dengan kecantikan dan pesona fisiknya, tetapi keadaan kemudian berbalik.

Setelah dirinya mendengar betapa Lady de Winter membenci dan berencana membunuhnya, D'Artagnan kemudian mulai membencinya. Terlebih, Lady juga bertindak sebagai mata-mata pribadi kardinal dan bertanggung jawab atas kematian. 

Baca juga: Film Taylor Swift: The Eras Tour Tayang di Platform Streaming Desember 2023, Ada 3 Lagu Tambahan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Link Streaming MAMA Awards Hari Kedua, ATEEZ Hingga RIIZE Bakal Tampil

BERIKUTNYA

Daftar Pemain Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Ringgo Agus Rahman sampai Nirina Zubir

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: