Taylor Swift (Sumber Foto: Instagram/@taylorswift)

Film Taylor Swift: The Eras Tour Tayang di Platform Streaming Desember 2023, Ada 3 Lagu Tambahan

28 November 2023   |   23:31 WIB
Image
Kintan Nabila Reporter Hypeabis.id

Taylor Swift mengumumkan bahwa film konsernya yang berjudul Taylor Swift: The Eras Tour bisa dinikmati semua orang melalui platform streaming mulai 13 Desember 2023, bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Versi itu akan menampilkan lagu dari The Eras Tour dan tambahan 3 lagu yang tidak ada di film rilisan bioskop. 

"Aku akan berulang tahun dan aku memikirkan cara yang menyenangkan untuk merayakan tahun yang kita lalui bersama, yakni dengan membuat Film Konser Tur Eras yang tersedia untuk kamu tonton di rumah!” tulis penyanyi kelahiran 1989 tersebut melalui laman resmi media sosialnya. 

Taylor Swift: The Eras Tour menampilkan total 45 lagu dari 10 albumnya, beberapa di antaranya ada Cruel Summer, The Man, You Need to Calm Down. Lover, Fearless, You Belong With Me, Love Story, 22, Delicate, I Knew You Were Trouble, All Too Well (10-Minute Version), Betty, You're on Your Own Kid, serta ada tiga lagu yang akan dia tambahkan untuk versi streaming nanti. 

“Sangat senang bisa memberi tahu kalian bahwa versi tambahan dari film tersebut termasuk Wildest Dreams, The Archer, Long Live akan tersedia sesuai permintaan di AS, Kanada & negara-negara lain yang akan segera diumumkan. dimulai pada… coba tebak, 13 Desember," tulisnya.

Baca juga: Taylor Swift Kini Berstatus Miliarder, Begini Cara Mbak Tay Gunakan Uangnya
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)


Meski begitu, Taylor belum mengungkapkan negara mana saja yang bisa mengakses streaming filmnya. Kabar terbaru menyiratkan bahwa hanya wilayah Amerika saja yang akan mendapat streaming tersebut. Sementara negara lainnya kemungkinan baru bisa menonton pada 2024 mendatang. 

Sementara platform streaming yang bisa digunakan, adalah yang logonya muncul di laman resmi website Taylor Swift, yakni Apple TV, Vudu, Prime Video, Xfinity, Google Play, dan YouTube.

Adapun, film Taylor Swift: The Eras Tour digarap oleh Sam Wrench. Isinya adalah dokumentasi rangkaian tur konser Taylor Swift yang digelar di SoFI Stadium, Los Angeles, dan Amerika Serikat pada Agustus 2023. Ini merupakan konser terbaru Taylor Swift sejak 5 tahun terakhir menggelar Reputation Tour 2018.

Taylor Swift: The Eras Tour menorehkan sejarah di box office global sebagai film konser terlaris. AMC Theatres yang mendistribusikan film tersebut mengumumkan bahwa film ini telah mengumpulkan US$250 juta dari penjualan tiket di seluruh dunia dan masuk ke dalam 20 film terbesar sepanjang 2023.

Eras Tour mendapatkan total pendapatan US$178,2 juta di Amerika Utara dan US$71,8 juta di negara-negara lainnya. Saat ini, film tersebut berada di peringkat 19 di chart global. Posisinya tak jauh di belakang The Nun II (US$268 juta) dan The Flash (US$270,1 juta). 

Baca juga: Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2023, Morgan Wallen & Taylor Swift Mendominasi

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cek Jadwal & Line Up Motion Ime Festival, Event Charity Garapan Windah Basudara

BERIKUTNYA

TVXQ Tampil Perdana Bawakan Lagu Down di MAMA AWARDS 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: