Nintendo Switch Online Holiday Theme. (Sumber gambar : Nintendo)

Nintendo Switch Online Bagi-Bagi Freebies Ikon Karakter Bertema Natal

28 November 2023   |   18:37 WIB
Image
Enrich Samuel Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

Dengan liburan akhir tahun yang makin dekat, Nintendo Switch Online merilis ikon karakter spesial dari waralaba klasik seperti Super Mario, Zelda, hingga Animal Crossing. Berbeda dengan rilisan sebelumnya yang dikeluarkan secara bertahap, hadiah untuk penggemar Nintendo di seluruh dunia ini dirilis secara bersamaan pada hari Thanksgiving.

Untuk mendapatkan ikonnya, Genhype harus menjadi anggota Nintendo Switch Online terlebih dahulu. Masing-masing ikon akan tersedia untuk 5 atau 10 My Nintendo Platinum Points. Jika setelah menukar poin dengan ikon karakter ini kalian memutuskan untuk mengakhiri langganan, kalian masih dapat menggunakan ikon-ikon tersebut.

Baca juga: Daftar Game Rilis November 2023 di PC, PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch

Genhype dapat mengklaim ikon yang telah dipilih pada 25 Desember 2023 pukul 16.59 waktu Pasifik atau 26 Desember 2023 pukul 07.59 WIB. 

Sejumlah gim juga telah memperlihatkan nuansa liburan di ikon-ikon nya, Super Mario berganti dengan ikon Mario serta Luigi model salju, Zelda mengambil ikon awan, dan gim lain yang juga mengambil tema thanksgiving. Gim super mario, juga menampilkan salah satu bos level baru yang menjadi referensi di gim New Super Mario Bros U Deluxe. Sementara pada gim Pikmin 4 The Holiday Season terdapat karakter dengan pohon natal, ornamen, dan juga hadiah.

Nintendo tampaknya mendorong fitur dalam gim Pikmin 4 secara besar-besaran. Karna gim tersebut belum lama ini disorot dalam iklan bertema Natal yang dirilis Nintendo Switch. Dilansir dari Comicbook, Pikmin 4 adalah salah satu gim eksklusif Nintendo Switch terbesar tahun 2023, dan tampaknya Nintendo mencoba memberikan perhatian lebih pada game ini selama Thanksgiving.
 

Padahal  Pikmin 4 tidak memiliki banyak konten permainan bertema liburan, meskipun beberapa harta karun dalam gim ini mencerminkan nuansa Thanksgiving. Nah untuk Penggemar Nintendo Switch yang mencari beberapa konten bertema liburan untuk dinikmati di bulan Desember mungkin dapat melihat misi Fortress of Festivity pada gim Pikmin 4 itu.

Sebagai bagian dari layanan mereka, Nintendo Switch Online memberikan akses ke ikon profil eksklusif untuk para pelanggannya. Ikon-ikon ini ditawarkan dengan waktu yang terbatas, mereka dapat diperoleh dengan menggunakan poin platinum.

Semua ikon profil yang ditambahkan hari ini masing-masing berharga 10 poin, sedangkan fitur latar belakang bisa diperoleh dengan 5 poin. Pelanggan Nintendo Switch Online dapat memperoleh poin platinum ini melalui misi yang ditemukan di bagian Switch Online pada panel sistem.

Misalnya, pelanggan bisa mendapatkan 50 Poin Platinum hingga 4 November hanya dengan memainkan Wario Land 3 di aplikasi Game Boy sebelum 4 Desember. Selain ikon bertema liburan hari ini, Nintendo Switch Online saat ini memiliki desain profil berdasarkan game seperti Super Mario RPG yang baru saja diperbarui dan Animal Crossing: New Horizons.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Kenali Ragam Jenis Olive Oil dan Kegunaannya

BERIKUTNYA

Olahan Mi & Varian Teh Jadi 2 Menu Baru yang Laris Manis di GoFood

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: