Damsel akan rilis pada 2024 (Sumber gambar: IMDb/ tangkapan layar)

Sinopsis Film Damsel yang Akan Tayang di Netflix 2024

26 November 2023   |   22:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para pencinta action dan adventure. Karya garapan sutradara Juan Carlos Fresnadillo berjudul Damsel akan tayang di platform digital over the top (OTT) Netflix pada tahun depan. Dalam karya ini, sang sutradara bekerja sama dengan aktris Millie Bobby Brown.

Damsel bercerita tentang petualangan seorang putri bernama Elodie yang sangat berbakti dan juga baik. Dia setuju untuk menikah dengan seorang pangeran tampan bernama Henry. Demikian dihimpun dari berbagai sumber.

Baca juga: Daftar Pemain Drakor My Demon yang Tayang di Netflix, Song Kang Berperan Jadi Iblis

Sang putri menikah lantaran mendapatkan tekanan dari sang ayah yang membutuhkan uang. Pernikahan keduanya – tidak bisa dipungkiri – akan menghasilkan uang.

Setelah menikah, Elodie menyadari bahwa sang pangeran bersama dengan keluarganya telah melakukan penipuan. Pernikahan itu hanya kedok lantaran sebenarnya sang putri akan dijadikan tumbal bagi sang naga yang kejam.

Keluarga kerajaan Pangeran Henry ternyata memiliki sebuah utang pada masa lampau yang mengharuskan mereka melakukan persembahan.

Elodie pun pada akhirnya dilempar ke dalam sebuah gua tempat sang naga berapi tinggal. Dengan mengandalkan kecerdasan dan keinginan yang kuat untuk hidup, sang putri mencoba untuk bertahan.

Film fantasi ini disebut-sebut menjanjikan keseruan. Bukan tanpa sebab, sang sutradara yang menjadi pengarah pernah menjadi nominasi Piala Oscar atau Academy Awards pada 1997. Pada saat itu, dia masuk dalam kategori Best Short Film, Live Action.

Pria yang lahir pada 5 Desember 1967 di Tenerife, Canary Island, Spanyol itu juga pernah menyutradarai sejumlah karya berjudul 28 Weeks Later, Esposados, Intacto, Intruders, dan sebagainya.

Sementara itu, kehadiran aktris Millie Bobby Brown yang memerankan Putri Elodie juga akan memberikan penampilan menarik tersendiri dalam film ini. Brown merupakan aktris kelahiran 19 Februari 2004.

Sebelum memainkan peran Elodie, dia tercatat pernah membintangi sejumlah film dan serial. Contoh film yang pernah diperankannya adalah Godzilla vs Kong dan Godzilla : King of the Monsters sebagai Madison Russell.

Sementara itu, serial yang pernah dibintanginya adalah Once Upon a Time in Wonderland sebagai Alice muda dan Stranger Things sebagai Eleven.

Selain itu, film dengan durasi 1 jam 48 menit itu juga menampilkan Ray Winstone, Nick Robinson, Brooke Carter, Shohreh Aghdashloo, dan sebagainya.

Saat ini, teaser Damsel yang dirilis oleh akun platform digital streaming YouTube telah mendapatkan 4,5 juta penayangan sejak 12 November 2023. Banyak pengguna platform tersebut tidak sabar untuk menyaksikannya.

Salah satu pengguna YouTube menuliskan komentar bahwa sang aktris merupakan keajaiban bagi Netflix. Menurutnya, Millie merupakan anak emas dari sang platform OTT. Film tersebut akan menjadi hit karena nama dan wajah sang aktor. Dalam trailer tersebut, terlihat bahwa film tersebut memiliki visual dan kostum yang mumpuni dan indah.

Sementara itu, pengguna YouTube lain yang juga tidak sabar untuk menonton menilai dari trailer bahwa film tersebut akan menjadi karya unik.

Baca juga: Tayang di Netflix, Kisah Detektif Wonho Berlanjut di Believer 2

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

5 Cara Menggunakan Tester Produk Kosmetik dengan Aman

BERIKUTNYA

Resep Racikan Es Teh Solo

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: