Smartphone Poco M3 (Unsplash/Vinicius Amnx Amano)

Wow, Poco Catat Pengiriman Ponsel Lebih Dari 20 Juta Unit di Dunia

08 August 2021   |   21:45 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Poco Global mengumumkan pencapaian jumlah pengiriman ponsel pintar telah mencapai angka lebih dari 20 juta unit di seluruh dunia. Pencapaian ini menjadi tonggak kuat bagi brand di tengah ketatnya persaingan pasar smartphone. Hasil tersebut  itu terhitung sejak Poco pertama kali resmi diperkenalkan pada 2018 hingga Juli 2021.

Data terbaru tersebut menginformasikan peningkatan jumlah pencapaian secara global yang telah dirilis pada Mei lalu dengan angka 17,5 juta unit pengiriman.
 
(Poco)
 
Poco memulai debutnya di pasar smartphone dengan merilis ponsel fenomenal Pocophone F1 pada Agustus 2018, yang memiliki spesifikasi kelas kakap, segudang fitur menarik, dan harga yang terjangkau.

Setelahnya, Poco makin agresif mengeluarkan berbagai kategori ponsel seperti kategori X yang mengedepankan performa, kategori F sebagai kelas premium, dan kategori M yang lebih all-rounded dengan menyasar pasar anak muda.

Adapun, Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng mengatakan bahwa para fans memainkan peranan penting dan menjadi kunci dari perusahaan hingga berhasil dengan pencapaian tersebut.

"Semangat Poco fans adalah salah satu alasan kami untuk terus berkembang dari sejak awal kami di Indonesia, hingga sekarang kami sudah menjadi brand independen," katanya dalam keterangan resmi.

Meski terbilang vendor baru di pasar Indonesia, katanya, Poco terus berupaya membawa produk yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi tinggi dan harga yang terjangkau.

Perusahaan juga aktif mengeluarkan berbagai produk anyarnya di pasar dalam negeri. Tahun ini saja, Poco telah menjejali para penggemarnya dengan Poco M3, Poco F3 5G, Poco X3 Pro, dan Poco M3 Pro 5G.

Sementara itu, dalam menghadapi tantangan pasar smartphone yang makin ketat, Andi mengatakan Poco akan tetap menghadirkan produk yang relevan dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat.

"Ke depannya, kami akan selalu berupaya secara maksimal dalam membawa produk ekstrim dengan harga yang ekstrim, serta meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan kami," ujarnya.



Editor : Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Yuk Ikut Menjaga Hutan dengan Melakukan 5 Hal Berikut Ini!

BERIKUTNYA

ViewSonic Hadirkan Proyektor Anyar M2E Instant Smart Berteknologi ToF

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: