Smartphone Poco M4 Pro (Sumber gambar: Poco)

Resmi Rilis di Indonesia, Cek Harga Smartphone Poco M4 Pro

30 March 2022   |   11:04 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor ponsel pintar Poco resmi merilis produk terbarunya ke pasar Indonesia, yang tak lain adalah Poco M4 Pro. Perangkat ini pertama kali diperkenalkan perusahaan pada ajang Mobile World Congress (MWC) Barcelona 2022, yang juga menjadi keikutsertaan perdana Poco. 

Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renrang, mengatakan bahwa peluncuran Poco M4 Pro diharapkan memberikan pengalaman maksimal bagi generasi muda, sebagaimana slogan yang diusung yakni Maximize Your Fun

Perilisan perangkat ini juga dirayakan dengan gelaran Poco Fest, yang menghadirkan sejumlah musisi pilihan seperti rapper Tuan TIgabelas, rapper Basboi, grup musik indie Fourtwnty, grup musik The Panturas, dan penyanyi Danilla Riyadi. 

“Peluncuran Poco M4 Pro yang dirayakan dengan sebuah konser musik virtual merupakan cara Poco Indonesia untuk memberi pengalaman baru bagi generasi muda. Ini juga mencerminkan nilai Poco yang berani, berbeda, dan pendobrak,” katanya. 

Poco M4 Pro dibekali dengan cipset octa-core MediaTek Helio G96. Ini diiringi dengan varian RAM yang sudah dilengkapi teknologi Dynamic RAM Expansion. Intinya, RAM 6GB bisa ekspansi menjadi 8GB dan RAM8GB bisa diperluas hingga 11GB. 

Baterainya masih berukuran jumbo sebesar 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 33 watt, yang diklaim perusahaan dapat mengisi baterai hingga 100 persen hanya dalam waktu 61 menit
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by POCO Indonesia (@poco_id)


Bagian layarnya, produk terbaru dari Poco ini hadir dengan layar ukuran 6,4 inci resolusi FHD+. Ini juga menjadi produk pertama seri M yang dilengkapi dengan panel Super AMOLED dan refresh rate 90Hz dengan touch sampling rate 180Hz. 

Tersemat juga sertifikasi SGS untuk Eye Care Display dan Seamless Display yang bisa menyesuaikan tingkat cahaya secara otomatis. Selain itu layarnya juga sudah dibekali dengan Corning Gorilla Glass 3 sertifikasi IP53 Splash-Proof Tested

Beralih ke bagian kamera, Poco M4 Pro juga menjadi perangkat perdana di generasi M yang hadir dengan kamera 64MP untuk lensa utamanya. Selain itu, ada juga lensa ultra lebar 8MP dan lensa makro 2MP. Tak ketinggalan kamera depan 16MP. 

Fitur lain yang tersedia di perangkat ini antara lain konektivitas dual SIM, Wi-Fi Dual Band, Bluetooth 5.0, Near Field Communication (NFC), USB Type-C, jack audio headphone 3,5 mm, slot kartu MicroSD, dan pemindaian sidik jari pada bagian tombol power.  

Perusahaan menghadirkan dua varian Poco M4 Pro di Indonesia. Kedua dibanderol dengan harga sebagai berikut: varian 6GB+128GB dijual Rp2,99 juta dan varian 8GB+256GB bisa didapatkan dengan harga Rp3,49 juta. 

Editor : Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Jadi Drama Favorit Jungkook, Sutradara Business Proposal Putar Lagu BTS

BERIKUTNYA

Penggemar Mesti Sabar, Sekuel Game The Legends of Zelda Resmi Diundur Hingga 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: