Trofi Piala Dunia U-17 (Sumber gambar: Fifa.com)

Piala Dunia U-17 Tinggal Mengitung Hari, Cek Cara Beli Tiketnya

07 November 2023   |   11:16 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ajang Piala Dunia U-17 FIFA yang akan diadakan di Indonesia tinggal menghitung hari. Pada saat itu, pesepak bola muda Indonesia akan bertanding melawan tim nasional dari negara lain untuk meraih piala tertinggi di olahraga sepak bola U-17 tersebut. 

Tim nasional Indonesia U-17 yang akan bertanding di Piala Dunia ini berada di Grup A bersama dengan tim dari Ekuador, Maroko, dan Panama. Sepanjang babak penyisihan grup, Garuda Muda akan bertanding sebanyak tiga kali.

Pertandingan pertama tim nasional Indonesia akan berlangsung pada Jumat, 10 November 2023. Nantinya, Merah Putih akan menghadapi Ekuador pada pukul 19.00 WIB di Gelora Bung Tomo Stadium, Surabaya.

Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia

Setelah itu, Indonesia akan berhadapan dengan Panama pada 13 November 2023 pukul 19.00 WIB di tempat yang sama. Pertandingan terakhir dalam babak penyisihan grup yang harus dilakoni oleh tim nasional U-17 Indonesia adalah melawan Maroko di Gelora Bung Tomo Stadium pada 16 November 2023.

Indonesia telah memasukkan 21 daftar pemain yang akan tampil dalam ajang tersebut. Pemain itu seperti Ikram Al Giffari, Rizdar Nuviat, Tonci Shouter, Andre Pangestu, Achmad Zidan, Hanif Ramadhan, Figo Dennis, Arkhan Purwanto, Kafiatur Rizky.

Kemudian, Ji Da Bin, Riski Afrisal, Welber Jardim, Andrika Fathir, Sulthan Zaky, Rifky Tofani, Amar Brkic, Nabil Asyura, Jehan Pahlevi, Aulia Rahman, Habil Akbar, dan Iqbal Gwijangge.

Adapun, kepala pelatih tim nasional U-17 adalah Bima Sakti. Kemudian, asisten dan pelatih penjaga gawang masing-masing Firmansyah Agus dan Sahari Gultom.

Genhype yang ingin menyaksikan langsung pertandingan tim nasional U-17 berlaga dapat melakukan pembelian tiket melalui laman www.tickets-u17worldcup.com. Saat masuk ke laman tersebut, kalian akan menemukan tombol Buy Now.

Setelah mengeklik tombol tersebut, Genhype akan diarahkan ke laman selanjutnya. Di laman ini, kalian akan melihat jadwal pertandingan yang tersedia untuk ditonton.

Jika ingin menyaksikan tim nasoional U-17 Indonesia bertanding ketika melawan Ekuador, kalian dapat memilihnya dengan kembali mengeklik tombol Buy Ticket yang tersedia. Setelah mengeklik, Genhype akan mendapati dua pilihan, yakni regular one day ticket pass dan family package one day ticket pass.

Saat memilih tiket regular, kalian dapat menyaksikan dua pertandingan dalam satu hari. Sementara itu, paket keluarga memungkinkan kalian mendapatkan tiket untuk satu orang dewasa dan anak-anak di bawah usia 12 tahun.

Kemudian, tiket untuk empat anggota keluarga dengan dua di antaranya untuk usia dewasa dan dua lainnya untuk anak-anak di bawah 12 tahun. Anak-anak dengan usia sebelum 3 tahun dapat memasuki stadion dengan gratis. Namun, anak itu harus dipangku oleh orang tua atau pengasuhnya.

Tarif tiket hari pertama pertandingan Piala Dunia U-17 tercatat memiliki tarif dari Rp200.000 sampai dengan Rp400.000 untuk kategori paket keluarga. Saat ini, tiket dengan tarif Rp400.000 telah habis terjual jika merujuk kepada laman loket.com.

Baca juga: Trofi & Maskot Piala Dunia U-17 Dipamerkan di Bundaran HI, Bakal Hadir Juga di 3 Kota Lain

Sementara itu, tiket regluar untuk hari pertama, yakni Jumat, 10 November 2023 memiliki tarif dari Rp250.000 sampai Rp500.000. Tiket dengan tarif Rp500.000 tercatat telah habis terjual, sehingga yang tersisa hanya yang Rp250.000.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Cara Merayakan Hari Wayang Nasional, Bikin Twibbon Unik hingga Membuat Wayang

BERIKUTNYA

6 Rekomendasi Drama Korea Adaptasi Webtoon, Terbaru Ada A Good Day To Be a Dog

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: