Serial Star Wars: The Bad Batch musim pertama. (Dok. Star Wars/Lucasfilm/Disney+ Hotstar)

Asyik! Serial Animasi Star Wars: The Bad Batch Akan Lanjut ke Musim Kedua

06 August 2021   |   20:52 WIB

Genhype pencinta franchise Star Wars, ada kabar baik untuk kalian karena serial animasi Star Wars: The Bad Batch akan kembali dengan musim kedua pada tahun depan! Musim kedua dari Star Wars: The Bad Batch ini dipastikan akan hadir setelah musim pertamanya resmi mengudara hari ini, Jumat (6/8).

Serial ini berkisah tentang para pasukan Bad Batch, sebuah tim yang terdiri dari manusia hasil kloning yang diperkenalkan pertama kali dalam film The Clone Wars pada 2008, yang berhadapan dengan serangkaian perubahan di galaksi setelah Clone War. 

Kelima anggota ini memiliki kemampuan yang berbeda-beda dari saudaranya di Clone Army, menjadikan mereka tim pasukan yang efektif dan tidak terkalahkan.

Serial yang rencananya akan hadir pada 2022 ini kembali diproduseri secara eksekutif oleh lima orang produser yang pernah terlibat dalam sejumlah proyek franchise Star Wars, seperti Dave Filoni (The Mandalorian) dan Athena Portillo (Star Wars: The Clone War). Lalu, ada Josh Rimes sebagai produser dan Jennifer Corbett sebagai kepala penulis naskah.

Serial Star Wars: The Bad Batch musim pertama maupun musim kedua akan tayang perdana di platform Disney+ Hotstar. 

Ingin tahu cuplikan musim pertama dari Star Wars: The Bad Batch? Simak trailernya di bawah ini!
 



Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Coba Masak Makanan Sehat dengan 5 Tips dari Chef Renatta Ini Yuk!

BERIKUTNYA

5 Kontroversi Seputar Arsitektur dan Desain di Olimpiade Tokyo 2020

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: