Ilustrasi Hotel Dekat Lokasi Konser Ed Sheeran di Jakarta (Sumber gambar: Unsplash/Francesca Saraco)

Cek Daftar Rekomendasi Hotel Dekat Lokasi Konser Ed Sheeran di Jakarta

02 November 2023   |   15:13 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Ed Sheeran resmi mengumumkan bakal menggelar konser di Indonesia pada 2 Maret 2024. Mengambil tajuk + - = ÷ x (dibaca: Mathematics Tour), penyanyi asal Inggris itu akan segera menggebrak panggung Stadiun Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Informasi mengenai konser ini juga telah diumumkan resmi oleh PK Entertainment, sebagai salah satu promotor yang mendatangkan Ed Sheeran ke Jakarta. Dalam konser tersebut, Ed Sheeran juga turut membawa penyanyi Callum Scoot yang akan menjadi special guest untuk para penggemarnya.

Baca juga: Dibuka Hari ini, Simak Harga, Kategori Tempat Duduk dan Cara Beli Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta 2024

Periode penjualan tiket konser +-=x mulai dibuka pada 30 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB hingga 1 November 2023 pukul 9.59 WIB. Periode pertama ini dikhususkan untuk UOB card members. Sementara itu, untuk penjualan tiket general dibuka mulai 2 November 2023 pukul 10.00 WIB.

Adanya konser pelantun lagu Perfect di Jakarta ini meningkatkan antusiasme Sheerios, sebutan fan Ed Sheeran, karena sang musisi terbilang cukup lama tak menyambangi Indonesia. Penampilan ini akan menjadi konser Ed Sheeran pertama dalam empat tahun setelah konser bertajuk Divide Tour diadakan pada 2019 lalu.

Banyak para penggemar dari luar kota atau bahkan luar negeri yang kemungkinan datang ke Jakarta untuk menonton penampilan Ed Sheeran. Selain tentu saja mesti berebut tiket yang terbatas, para penggemar juga harus bersiap terhadap kebutuhan hotel atau penginapan.

Nah, bagi yang hendak menginap di daerah sekitar GBK, yang menjadi lokasi konser Ed Sheeran, berikut lima hotel yang bisa menjadi rekomendasinya:


HARRIS Suites FX Sudirman

Hotel HARRIS Suites FX Sudirman terletak di Jalan Jenderal Sudirman, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Hotel bernuansa trendi ini menampilkan dekorasi menarik dan tentu saja dekat dengan lokasi konser.

Jarak dari hotel menuju ke lokasi konser hanya 550 meter saja. Jika berjalan kaki Genhype hanya perlu meluangkan waktu delapan menit saja. Jika menggunakan kendaraan bermotor, cukup tiga menit sudah sampai ke GBK.


Best Western Senayan

Hotel Best Western Senayan terletak di Jl. Asia Afrika No.1, RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Lokasinya yang strategis di dekat Segitiga Emas Jakarta, membuat hotel ini bisa jadi opsi, terutama bagi yang ingin menikmati keseruan lain di kota ini.

Jarak antara hotel menuju ke lokasi konser hanya berkisar 1,5 kilometer. Jika berjalan kaki, cukup membutuhkan waktu tujuh belas menit saja. Namun, jika berkendara motor, jarak tempuhnya hanya lima menit sehingga Genhype tidak perlu khawatir jika telat ke area konser.


The Langham Jakarta

The Langham Jakarta berada di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) 8, Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Berada di jantung kota Jakarta, hotel ini jadi salah satu opsi yang menarik jika ingin menonton Ed Sheeran di GBK.

Jika harus berjalan kaki, jarak antara hotel menuju lokasi konser hanua 1,4 kilometer dan bisa ditempuh hanya dengan 20 menit. Jika menggunakan transportasi, tentu waktu yang ditempuh bisa lebih cepat lagi. Fasilitas di hotel ini juga mewah dan elegan, serta menawarkan kamar dengan pemandangan kota Jakarta yang indah.


ARTOTEL Suites Mangkuluhur

Hotel ARTOTEL Suites Mangkuluhur terletak di Jalan Gatot Subroto Kav. II No.3, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. ARTOTEL termasuk hotel bintang lima dengan fasilitas yang mumpuni dan nyaman.

Jarak antara hotel menuju ke lokasi konser berkisar 1,9 kilometer. Jika mau berjalan kaki, Genhype membutuhkan waktu sekitar 28 menit saja. Namun, jika memakai kendaraan bermotor, waktu tempuhnya cuma 7 menit saja.


Sawana Suites

Hotel Sawana Suites berada di Jalan Danau Limboto No.B1, RT.5/RW.4, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hotel ini masuk ke dalam kategori hotel Bintang 3 yang harganya cukup terjangkau, tetapi tetap nyaman.

Jarak dari hotel menuju ke lokasi konser hanya 1,9 kilometer. Jika berjalan kaki, bisa ditempuh dengan waktu 26 menit. Namun, jika menggunakan kendaraan tentu akan lebih cepat, bahkan bisa cukup tujuh menit saja.

Baca juga: Rekomendasi Akomodasi & Destinasi Wisata di Sekitar Lokasi Konser Stadion GBK


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Menjelajah Jakarta Bird Land, Wahana Edukasi Kehidupan Burung yang Ramah Anak

BERIKUTNYA

Makin Diminati, Cek Jenis Olahraga Kardio yang Mudah Dilakukan untuk Bakar Lemak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: