Ed Sheeran (Sumber gambar: Instagram.com/edsheerandouble)

Dibuka Hari ini, Simak Harga, Kategori Tempat Duduk dan Cara Beli Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta 2024

02 November 2023   |   12:34 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Empat tahun setelah konser Divide Tour digelar di Jakarta, Ed Sheeran akhirnya akan segera kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. Konser yang dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm juga telah mengumumkan jadwal pembelian tiket konser beserta denah tempat duduk, dan harganya.

Penjualan tiket konser dibagi dalam dua kloter penjualan. Pra-penjualan UOB telah mulai tanggal 30 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB hingga 1 November 2023 pukul 09.59 WIB. Adapun penjualan tiket general mulai dibuka pada, Kamis 2 November 2023.

Baca juga:   Cek Jadwal dan Harga Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta 2 Maret 2024

Konser terbaru Ed Sheeran di Jakarta ini akan mengambil tajuk  + - = ± x  dan bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada 2 Maret 2024 mendatang. Dalam konser tersebut, Ed Sheeran juga turut membawa penyanyi Callum Scoot yang akan menjadi special guest untuk para penggemarnya.

Superstar rekor dunia Ed Sheeran akan kembali ke Jakarta dalam tur Ed Sheeran: +-=÷x! Tonton penampilannya langsung pada 2 Maret 2024 di Stadion Gelora Bung Karno," demikian pernyataan tertulis PK Entertainment dikutip Hypeabis.id, Kamis (02/11). 


Harga Tiket dan Kategori


Penjualan tiket konser Ed Sheeran ini terbagi ke dalam beberapa kategori berbeda. Masing-masing kategori memiliki harga yang berbeda pula tergantung dari lokasi tempat duduk yang dipilih.

Kategori Green dibanderol dengan harga Rp900.000, Yellow Rp1.500.000, Orange Rp2.000.000, Blue Rp2.500.000, Purple Rp3.500.000, dan Pink Rp5.000.000. Seluruh kategori tiket tersebut akan mendapatkan nomor kursi.

Untuk kategori Pink, Purple, dan Blue, penonton akan menempati area duduk yang mendatar. Adapun Orange dan Green, penonton akan duduk di bagian tribun. Promotor juga menyediakan kapasitas tetap untuk kursi roda dengan menghubungi panitia terkait untuk ketersediannya.

Saat ini, tiket pra-penjualan telah selesai. Adapun penjualan tiket general konser +-=x akan dibuka pada hari ini, Kamis 2 November 2023 pukul 10.00 WIB.


Link dan Cara Pembelian Tiket

  1. Tiket hanya dapat dibeli melalui edsheeraninjakarta.com. Tiket hanya untuk tiket masuk konser Ed Sheeran: +-=±x Tour 2024 di Jakarta.
  2. Baca dan terima Syarat & Ketentuan, pilih tempat duduk yang diinginkan, selesaikan pembayaran dan tunggu konfirmasi pemesanan
  3. Penjualan tiket dibatasi maksimal enam kali setiap transaksi dalam kategori yang sama. Kemudian satu alamat email dan satu nomor telepon dibatasi untuk satu transaksi.
  4. Nama sesuai dengan KTP yang masih berlaku diperlukan untuk pembelian tiket konser Ed Sheeran: +-=±x Tour 2024 di Jakarta. Pastikan pembelian tiket menggunakan data pencocokan yang valid dan benar (KTP/KK/KTP/SIM/Paspor). Tiket Anda tidak dapat diubah dan atau dimodifikasi setelah pembelian dilakukan.
  5. Agar Tiket valid, pada hari pertunjukan, Pembeli Tiket (Lead Booker) akan diminta untuk menyediakan semua item berikut bersama tiketnya: Foto tanda pengenal (KTP/KK/KTP/SIM/Paspor) dan email konfirmasi pemesanan
  6. Pembeli Tiket (Lead Booker) adalah setiap orang yang melakukan pembelian tiket sesuai dengan syarat dan ketentuan. Pemegang Tiket adalah setiap orang yang memiliki tiket untuk memasuki lokasi acara pada tanggal yang ditentukan.
  7. Jika Anda hadir dalam grup, pembeli tiket (Pemesan Utama) wajib hadir agar semua rombongan dapat memasuki area konser. Semua anggota di dalam satu pesanan wajib memasuki area acara pada waktu yang sama. 
Baca juga:  Ed Sheeran Rekam Kecemasan hingga Depresi di Album Subtract

Editor: Puput Ady Sukarno

 

SEBELUMNYA

Sejarah & Makna Peringatan Hari Arwah Sedunia 2023

BERIKUTNYA

Dian Sastro & Ario Bayu Ungkap Cerita Pendalaman Karakter Bintangi Serial Gadis Kretek

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: