Beby Tsabina saat membuka Get The Spotlight di panggung JFW 2024. (Sumber gambar : Infinix)

Dibuka Beby Tsabina, Intip Kolaborasi Unik Infinix dengan 3 Jenama Lokal di Panggung JFW 2024

31 October 2023   |   13:37 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Ragam kolaborasi terjadi di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2024. Salah satunya datang dari brand teknologi Infinix yang menggandeng tiga jenama lokal Danjyo Hiyoji, Moral +Christin Wu, dan Sean Sheila seiring peluncuran smartphone terbarunya, Zero 30 dan Zero 30 5G.

Bertajuk Get The Spotlight, panggung kolaborasi itu dibuka Infinix Zero 30 Icon, Beby Tsabina yang berjalan di runway sebagai muse didampingi oleh pemenang Infinix Icon 2023, Charlize Cahyadi, pada Jumat lalu. Di runway, Beby mengenakkan koleksi Danjyo Hiyoji sambil membawa Infinix Zero 30 Series untuk melakukan selfie di atas runway JFW 2024.

Baca juga: Label Fashion asal Australia WA-RING dan Yanggurdi Debut di Panggung JFW 2024, Intip Koleksinya!
 
Opening spesial dari Beby dilanjutkan oleh peragaan koleksi Danjyo Hiyoji bertema Sophomore. Terinspirasi dari semangat generasi muda, koleksi ini menghadirkan aksen lengkungan sesuai dengan bahasa desain Infinix Zero 30 Series.  
 

Beby Tsabina saat runway di JFW 2024. (Sumber gambar : Infinix)

Beby Tsabina saat runway di JFW 2024. (Sumber gambar : Infinix)


Moral +Christin Wu pun tak mau kalah menampilkan kolaborasi unik dengan Infinix. Bertajuk Transmutasi, studio ini menampilkan koleksi eksperimental yang disesuaikan dengan skenario kehidupan anak muda. 
 
Gelaran Get The Spotlight ditutup secara manis lewat koleksi Sean Sheila yang bertajuk Unmade. Koleksi ini mencoba untuk menggali penerimaan diri dan kepercayaan diri anak muda sambil menampilkan keindahan kasar kain yang tidak selesai. 

Memadukan aspek klasik dan dekonstruksi modern, koleksi Unmade oleh Sean Sheila membawa unsur maskulin dan feminin dengan bordir bunga lili yang unik. Bahan ramah lingkungan digunakan, termasuk katun bambu dan material daur ulang.  
 

Panggung runaway di JFW 2024. (Sumber gambar : Infinix)

Panggung runaway di JFW 2024. (Sumber gambar : Infinix)


Selain koleksi fesyen unik yang ditampilkan, para model dari 3 jenama mode lokal di panggung JFW terlihat membawa Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G, dengan aksesoris yang mencirikan masing-masing koleksi. Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan tema Get The Spotlight sesuai dengan kampanye  untuk produk Infinix Zero 30 Series yang menampilkan desain mengikuti tren anak muda.

“Ini suatu gebrakan empowerment yang luar sangat biasa dari kami untuk para anak muda di industri fashion Indonesia,” ujarnya, dikutip Hypeabis.id,  Selasa (31/10/2023).
 

Smartphone Mid Range dengan Desain Stylish

Menilik dari spesifikasinya, Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G menawarkan layar premium dengan desain lengkung 3D Curved AMOLED FHD+ berukuran 6,78 inci. Layar Infinix Zero 30 Series juga telah dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 yang mengantisipasi goresan layar akibat benturan.  

Mendefinisikan kembali pengalaman videografi, kamera depan Infinix beresolusi 50MP pada Zero 30 juga mendukung perekaman video beresolusi 2K dengan kecepatan 30Fps atau frame-per-detik. Kualitas video menjadi lebih jelas dan detail dibandingkan video HD biasa. 

Infinix Zero 30 dijual mulai Rp3,09 juta, sementara Zero 30 5G dijual seharga Rp4,29 juta di saluran-saluran penjualan resmi Infinix Indonesia.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Bunda, 5 Barang Ini Ternyata Tidak Penting Untuk Bayi

BERIKUTNYA

Sadari Risiko Kanker, Yuk Pahami Cara Melakukan Pemeriksaan Payudara Sendiri

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: