Nike Ardilla The Series 2023 (Sumber gambar: Instagram.com/alettapictures)

Sudah Tayang, Cek Sinopsis Nike Ardilla The Series

27 October 2023   |   10:23 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Bagi generasi 1990-an, nama Nike Ardila mungkin sudah tidak terdengar asing lagi di telinga. Kala itu, musisi asal Bandung tersebut dikenal luas sebagai Ratu Rock Indonesia. Hal ini tidak lepas dari kepiawaiannya dalam membawakan lagu-lagu cadas dengan ciamik dan khas. 

Perempuan dengan nama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi juga makin dikenal publik setelah banyak membintangi judul film populer pada masanya. Sayangnya, di tengah puncak kejayaannya, Nike mengalami kecelakaan yang membuatnya meninggal dunia.

Meskipun demikian, nama Nike Ardilla masih terus dikenang oleh para penggemar dan pencinta musik Indonesia. Bahkan, kini perjalanan hidupnya diangkat menjadi sebuah drama serial bertajuk Nike Ardilla The Series

Baca juga: Sinopsis Film Mohon Doa Restu
 

Diproduksi oleh Aletta Pictures, drama biopik Nike Ardilla The Series akan mulai tayang di aplikasi streaming STRO mulai hari ini, Jumat 27 Oktober 2023. Serial ini akan terbagi menjadi dua bagian dengan part pertama terdiri dari tiga episode dan part kedua berisi enam episode.

Naskah serialnya ditulis oleh Beby Hasibuan. Sementara itu, Harris Nizam dipercaya menjadi sutradara drama biopik yang akan mengupas kehidupan remaja dari legenda musik asal Bandung tersebut.

Dilihat dari trailer yang dibagikan, sinopsis dari Nike Ardilla The Series terbilang cukup menarik. Serial ini akan menceritakan kisah yang diadaptasi dari kehidupan SMA Nike Ardilla sebelum terkenal. Pada periode itu, Nike banyak mengalami perjalanan menarik yang berkaitan dengan perjalanan kariernya.

Di sisi lain, kisah-kisah yang berkelindan di kehidupannya, termasuk persahabatan dan percintaan juga akan jadi bumbu menarik di serial ini. Nike Ardilla The Series akan membawa penonton melihat bagaimana sang Ratu Rock Indonesia merintis karier di dunia hiburan dan menapaki jalan kesuksesannya.

Seiring kesuksesannya, akan ada banyak tantangan yang mesti dihadapinya. Nike pun mesti terus berjuang agar karier dan kehidupannya bisa tetap berjalan dengan baik.

Nike Ardilla The Series akan dibintangi oleh beberapa aktris ternama. Berikut adalah daftar lengkap pemeran serial drama biopik Nike Ardilla tersebut:
  1. Zoe Abbas Jackson sebagai Nike ArdillaNina Tutachia sebagai Nike Ardilla remaja
  2. Kanzia Zaviera sebagai Nike Ardilla kecil
  3. Endhita sebagai Nining Ningsihrat atau Mamih
  4. Indra Brasco sebagai R. Edi Kusnadi atau Papih
  5. Kiesha Alvaro sebagai R. Deden Soni
  6. Debo Andryos sebagai R. Alan Yudi
  7. Jeffry Raksa sebagai Shendy
  8. Eddi Brokoli sebagai Denny Sabri
  9. Lutfhi Aulia sebagai Iwan
  10. Ehan Brenda sebagai Umar
  11. Nayla Purnama sebagai Fitri
  12. Ariyo Wahab sebagai Deddy Dores
  13. Richard Gibson sebagai Deni Beeup
  14. Ridzky Surya sebagai Herry Arnaz
  15. Zidni Hakim sebagai Adjie Esa Poetra
Baca juga: Film Biopik Glenn Fredly Karya Lukman Sardi Mulai Tahap Syuting
 
.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Tracklist Album Baru JKT48 Kamikyokutachi - Mahagita Vol 2

BERIKUTNYA

Perkembangan Kasus Monkeypox di Indonesia dan Potensi Ancaman Wabah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: