Mohon Doa Restu diperankan oleh Jefri Nichol dan Syifa Hadju (Sumber gambar: Siaran Pers)

Tayang Hari Ini, 26 Oktober 2023, Ini Sinopsis Mohon Doa Restu

26 October 2023   |   10:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film garapan Sutradara Ody Harahap berjudul Mohon Doa Restu meluncur di bioskop-bioskop di dalam negeri pada hari ini, Kamis, 26 Oktober 2023. Film yang diperankan oleh aktor Jefri Nichol dan Syifa Hadju itu bercerita tentang lika-liku pasangan yang hendak menikah.

Dikutip dari beberapa sumber, para pencinta film di dalam negeri dapat menyaksikan aksi para bintang ternama Indonesia dalam karya berjudul Mohon Doa Restu di bioskop-bioskop Indonesia, seperti Cinema 21, CGV, dan Cinepolis.

Baca juga: Daftar Pemeran Film Mohon Doa Restu, ada Jefri Nichol & Sarah Sechan

Genhype yang tinggal di Jakarta dapat menyaksikan film itu di beberapa tempat seperti di Pondok Indah 1 XXI, Pondok Indah 2 XXI, Plaza Senayan XXI, Kuningan City XXI, Kota Kasabalnka XXI, Kemang Village XXI, dan sebagainya.

Sementara di bioskop CGV, kalian yang berada di Jakarta dapat menyaksikannya di CGV Grand Indonesia, CGV Slipi Jaya, CGV Sunter Mall, CGV Transmart Cempaka Putih, dan sebagainya. Kemudian, film ini juga dapat disaksikan di bioskop Cinepolis Pluit Village, Pondok Kelapa Town Square, Senayan Park, Mall Metro Kebayoran, Kalibata City Square, dan sebagainya.

Selain Jefri Nichol dan Syifa Hadju, film Mohon Doa Restu juga dibintangi oleh Cut Mini dan Sarah Sechan yang akan memberikan warna tersendiri dalam karya bergenre drama, komedi, dan keluarga tersebut.

Tidak hanya itu, film ini juga dapat memberikan kesegaran dan pilihan tambahan bagi para pencinta film di dalam negeri di antara genre film horor yang tengah banyak tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Genhype bisa menyaksikannya bersama dengan keluarga, orang terkasih, atau kawan lantaran rating Mohon Doa Restu adalah segala usia. Dengan begitu, tidak ada batasan umur bagi pencinta film Indonesia untuk menyaksikan para aktor dan aktris beradu peran di dalamnya dan menghibur para penonton.

Bagi kamu yang hendak menonton, film Mohon Doa Restu bercerita tentang dua karakter bernama Mel dan Satya. Keduanya sudah berteman sejak kecil. Saat berusia dewasa, mereka saling jatuh cinta dan berkomitmen untuk menjalani hidup bersama sampai tua dalam sebuah ikatan pernikahan.

Semua tampak berjalan lancar sampai beberapa bulan menjelang hari pernikahan. Kedua orang tua pasangan tersebut, yakni Widi dan Satya memiliki rencana pesta pernikahan untuk putra dan putri mereka.

Rencana kedua pasangan itu untuk menjalani pesta pernikahan secara sederhana dengan hanya mengundang tamu dari keluarga, serta sahabat terdekat pun buyar. Hal ini terjadi karena ibu keduanya ingin merayakan pesta besar-besaran.

Masalah pesta pernikahan hanya satu dari beberapa keributan yang terjadi antara keduanya. Mantan Mel yang kembali datang mewarnai kehidupan sang wanita, komunikasi akibat keterlibatan sang orang tua, sampai dengan dominasi salah satunya adalah contoh pemicu ketegangan yang ada.

Nah, bagaimana kelanjutannya? Kalian bisa menyaksikan di biosko-bioskop di dalam negeri mulai hari ini, Kamis, 26 Oktober 2023.

Baca juga: Simak Cerita Sutradara Ody Harahap Garap Film Komedi Keluarga Mohon Doa Restu


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Ini Sejarah Bulan Kesadaran Kanker Payudara

BERIKUTNYA

Ada Lovelace, Perempuan Jenius Programer Pertama

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: