Artis Lee Yu-bi (Sumber gambar: Viu)

Mengenal Peran Lee Yu-bi di The Escape of The Seven

26 October 2023   |   07:22 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Drama The Escape of The Seven belakangan naik daun berkat karakter-karakternya yang terkenal antagonis dan membuat penceritaan menyulut emosi. Menceritakan tentang 7 karakter yang terlibat dalam kasus kehilangan remaja, salah satu karakter utama bernama Han Mo-ne sukses mencuri perhatian penikmat drama ini.

Banyak yang belum mengetahui jika Mo-ne digambarkan sebagai sosok yang problematik. Salah satunya adalah rahasia kelam yang membuatnya harus menutupi fakta tentang kejadian hamil dan melahirkan yang pernah dilaluinya di ruang sekolah.

Pada episode awal, Han Mo-ne yang sesungguhnya berasal dari keluarga sangat sederhana selalu bergaya seolah berasal dari keluarga kaya raya. Di sekolah, dia selalu tampak percaya diri dan ditunjuk sebagai model sekolah.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Drakor The Escape Of The Seven, Penuh Aksi Balas Dendam yang Bikin Emosi

Rahasia kelam lainnya mengarah pada petunjuk kematian salah seorang sahabatnya, Bang Da-mi yang ternyata melibatkan Mo-ne. Sifat hangat Mo-ne membuat siapa saja tak menyangka dengan karakter membunuh Mo-ne. Terang saja, Mo-ne yang diperankan oleh Lee Yu-bi sukses menyedot banyak atensi penikmat drama.

Bahkan, tak sedikit penggemar yang mencari tahu sosok Lee Yu-bi yang memilik acting mentereng di The Escape of The Seven ini. Siapa sih Lee Yu-bi?
 

Lee Yu-bi (Sumber gambar: Dok. Viu)

Lee Yu-bi (Sumber gambar: Dok. Viu)

 

1. Anak Artis Veteran

Lee Yu-bi memang sudah lama berada di dalam industri peran. Wanita kelahiran 22 November 1990 ini berasal dari keluarga selebritas ternama. Ibunya aktris bernama Kyeon Mi-ri dan ayahnya adalah aktor yaitu Im Young-gyu.  Yu-bi menjalani masa sekolahnya d Sunhwa Arts High School dan pernah mendapatkan kasus perundungan di masa remajanya.

Berbeda dengan anggapan orang, Yu Bi mengaku tidak mudah baginya untuk terjun ke dunia seni peran. Ibunya sempat menentang, sementara orang-orang sering menganggap dia hanya mengandalkan relasi untuk mendapatkan suatu peran.


2. Ipar Lee Seung-gi

Penyuka drama Korea tentu telah mengenal sosok Lee Seung-gi. Rupanya, adik dari Yu-bi yaitu Lee Da-in yang juga menyelami dunia seni peran menjatuhkan hatinya pada Lee Seung-gi dan akhirnya memilh untuk menikah. Lee Yu-bi debut pada 2011 dengan drama Vampire Idol, sementara Da-in menyusul pada 2014 dengan drama Twenty Years Old.

Bakat mendarah daging dalam industri peran ini membuat eksistensi keluarga Lee Yu-bi makin dikenal. Saat ini, Yu-bi unjuk gigi menjajal peran antagonis dalam The Escape of the Seven, sementara Da-in berperan dalam My Dearest
 

3. Eksis di Berbagai Drama

Sudah debut lebih dari 1 dekade, Yu-bi boleh dibilang sudah malang melintang dalam industri peran. Dia pernah mendapat peran-peran pembantu seperti dalam drama Gu family Book (2013), Joseon Exorcist (2021), dan film The Royal Tailor ( 2014). Dia juga mendapat peran besar dalam Pinocchio  (2014), The Scholar Who Walks The Night (2015), dan A Poem a Day (2018), tapi kembali menjadi peran pembantu dalam Yumi’s Cells (2021). 

Dalam serial-serial tersebut, Yu-bi dikenal memerankan karkater yang cukup beragam. Misalnya, karakter Ruby di serial Yumi’s Cell yang dikenal manis dan imut. Sementara karakter Mo-ne yang diperankannya di The Escape of The Seven cenderung antagonis. Kepiawaian Yu-bi mampu membawa namanya pernah mentereng dalam ajang penghargaan sebagai pendatang baru terbaik.

Baca juga: Berkenalan dengan 7 Pemeran Drakor The Escape of the Seven

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Mejeng Perdana di JFW 2024, Tobatenun Bawa Koleksi Masa Rani

BERIKUTNYA

Bisa Hasilkan Panen Lebih Optimal, Simak Pola Penerapan Teknologi Smart Farming di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: