Louis Tomlinson (Sumber gambar: Instagram.com/louist91)

Penyanyi Louis Tomlinson Siap Gelar Konser di Jakarta Pada Januari 2024, Cek Lokasinya

25 October 2023   |   21:38 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi asal Inggris, Louis William Tomlinson mengumumkan kembali menggelar konsernya di Indonesia pada Januari 2024. Mantan anggota boy band One Direction ini sudah sempat menggelar konsernya di Jakarta pada Juli 2022 lalu. Berselang 1,5 tahun, akhirnya penembang Back to You ini akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia.

Kabar kembalinya Louis Tomlinson manggung di Indonesia ini disampaikan oleh TGC Live selaku pihak promotor konser bartajuk Faith in the Future yang dibawakan Louis Tomlinson. Nama konser tersebut sendiri mengambil tajuk dari album terbarunya yang rilis secara independen pada November 2022 lalu.

Melansir akun Instagram @tgc.live, konser Louis Tomlinson kali ini akan berlangsung di Beach Ciy International Stadium Ancolm Jakarta tepat pada 24 Januari 2024. TGC Live pun mengonfirmasi jika Indonesia menjadi satu-satunya negara kunjungan yang disambangi Tomlinson untuk pertunjukkan di seluruh Asia.

??????Baca juga: Cek Jadwal dan Harga Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta 2 Maret 2024

Sebagaimana  diketahui, Tomlinson tengah sibuk melakukan tur dunia untuk Faith in the Future mulai Mei 2023 lalu untuk Amerika Serikat. Jadwal konser terdekat yang akan membawa penampilan Louis Tomlinson akan berlangsung di Irlandia pada 8 November 2023 mendatang. Setelah itu, Tomlinson akan fokus melangsungkan konsernya di Inggris, mulai dari Sheffield, Manchester, hingga London.

Jakarta akan menjadi kota pertama yang mengawali tur Faith in Future pada 2024 mendatang, sebelum Tomlinson melipir ke  Australia. Untuk tur di Jakarta, pihak promotor telah mengmumkan bahwa tiket konser Louis Tomlinson akan dijual ke publik mulai Sabtu (28/10/2023) Pukul 14.00 WIB melalui situs tiket Loket.com. Seluruh tiket dijual untuk kategori standing yang terbagi menjadi festival A dan festival B. Melihat pada seat plan yang dirilis pihak promotor, 2 kategori ini seluruhnya akan menghadap panggung, dengan kategori Festival A di bagian depan, dan Festival B di bagian belakang Festival A. Harga tiket konser Louis Tomlinson ini akan dijual mulai dari Rp1,1 juta untuk Festival B dan Rp1,6 juta untuk Festival A.
 

Sebagian penggemar One Direction mungkin belum bisa lepas dari sosok Louis Tomlinson ketika berkarya di boy group tenar asal Inggris tersebut. Sejak Zayn Malik hengkang, satu per satu anggota One Direction keluar dan  memutuskan bersolo karier. Setelah keluar dair One Direction, Tomlinson mengaku masih mencari jati dirinya dalam bersolo karier.

Tomlinson pun baru fokus menelurkan karya-karya solonya melalui album sejak 2020 dengan tajuk Walls. Setelah merilis album tersebut, Tomlinson rutin melakukan tur dunia, termasuk juga album bertajuk Faith in the Future yang rilis pada 2022 lalu dengan jumlah 18 lagu.

Baca juga: ARMY Catat Nih! Film Konser BTS: Yet to Come Tayang di Prime Video 9 November

Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

Menikmati Pesona Karya Maestro Indonesia di Pameran Seakan-akan Tidak Ada Matahari

BERIKUTNYA

Lip Tint & Complexion Jadi Produk Makeup yang Paling Banyak Dicari

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: