Jajaran produk yang dipajang di Pop-up G-Shock. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)

Kikuo Ibe Datang ke Jakarta, Rich Brian Hingga Niki Duluan Mejeng di Event Pop-up G-Shock

14 October 2023   |   06:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Buat penggemar G-Shock, kamu bisa berkesempatan bertemu Kikuo Ibe, sang pembuat jam tangan otentik asal Jepang di Jakarta, tepatnya di Laguna Atrium Central Park Mall hari ini, Sabtu (14/10/2023), pukul 13.00 WIB. Para artis dari 88rising seperti penyanyi Rich Brian hingga NIKI juga akan hadir di sana loh. 

Melalui event tur pop-up Asia Tenggara, Indonesia menjadi negara kedua yang menggelar acara perayaan hari jadi ke 40 tahun G-Shock. Event yang berlangsung mulai 11 sampai 22 Oktober 2023 ini akan membawa pengunjung melalui perjalanan waktu. 

Baca juga: 4 Merek Jam Tangan Terkenal yang Jadi Simbol Gaya Hidup dan Prestise

Kamu bisa melihat gambaran sekilas tentang evolusi dari ketangguhan jam tangan buatan Kikuo Ibe dari masa ke masa. Mulai dari lahirnya G-Shock DW-5600C pada 1983, hingga G-Shock GA-2100 saat ini yang menjadi simbol ketahanan dan inovasi. 

Selain itu, jajaran produk peringatan 40 Tahun G-Shock termasuk seri Clear Remix, Remaster Black, Recrystallized, Adventurer’s Stone, Flare Red, dan jam tangan kolaborasi G-Shock x Eric Haze juga ditampilkan dalam etalase kaca. 

Tidak hanya itu, Genhype juga berkesempatan bertemu dengan artis dari 88rising seperti Rich Brian, Niki, hingga Stephanie Poetri dalam poster besar yang dipajang beserta dengan jam tangan hasil kolaborasi G-Shock dengan para musisi muda itu.
 

Rich Brian & Niki Zefanya (Sumber foto : G-Shock Indonesia)


Untuk kolaborasi bersama Rich Brian, G-Shock menghadirkan jam tangan dengan material full metal berwarna silver dengan cover hitam pada bagian inti. Sementara jam tangan G-Shock kolaborasi dengan Niki didominasi warna putih dengan material resin. Adapun, jam G-Shock koleksi kolaborasi dengan Stephanie Poetri memiliki material resin dengan warna nude

Pada event pop-up ini, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan dari berbagai artis yang melambangkan ketangguhan G-SHOCK seperti Ramengvrl, Tuan Tigabelas, The Adams, Diskopantera, Ariel nayaka, Namoy Budaya dan artis lainnya. 

Untuk acara pada 14 Oktober 2023, akan ada tamu spesial yakni Iqbaal Ramadhan. Kendari demikian, untuk bertemu langsung dengan the father of G-Shock, ikuti undiannya terlebih dahulu ya, Genhype. Pengunjung pun bisa mendapatkan berbagai merchandise eksklusif G-Shock.

Tur pop-up G-Shock bertajuk Rooted in Toughness dirancang untuk menciptakan suasana dinamis yang selaras dengan penggemar generasi muda G-Shock dan 88rising dalam memperingati hari jadi G-Shock ke 40.

“Kami ingin terus mengikuti model di dunia ini, seperti Gen Z yang direpresentasikan 88Rising. G-shock biarpun sudah 40 tahun, kami mengikuti model modern, klasik, tough,” ujar Director of Casio Johnson Leo saat berbincang dengan Hypeabis.id baru-baru ini.

Meskipun mengikuti tren, G-Shock katanya tetap mempertahankan DNA sebagai jam tangan yang friendly, thougness, dan tahan lama. Alhasil, jenama ini bisa bertahan selama 40 tahun, di tengah banyak brand yang bermunculan tapi kemudian hilang dalam 1-2 tahun. “Kami akan terus berinovasi, karakternya G-shock sendiri, thougness,” tegas Johnson.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Resep Cinnamon Roll, Roti Lembut dengan Aroma Kayu Manis yang Lezat

BERIKUTNYA

Hobi Fotografi? Cek Tip & Trik Penggunaan Lensa yang Tepat dari Fotografer Profesional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: