Pengisian daya nirkabel dari AUKEY. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini)

Mengintip Jajaran Aksesori Pengisian Daya Terbaru AUKEY, Power Bank sampai USB Car Charger

11 October 2023   |   06:29 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

AUKEY, merek aksesori gawai asal Shenzhen, China kembali merilis jajaran produk terbarunya. Memberi jaminan akan kualitas, perusahaan teknologi ini meluncurkan ragam gear untuk mendukung pengalaman para pengguna perangkat elektronik.

AUKEY Country Manager Indonesia Efendi Naftali menyampaikan dengan memprioritaskan pengembangan riset teknologi dan desain produk, AUKEY hadir untuk memberikan pengalaman terbaik, terutama dalam produk pengisian daya. Perusahaan, katanya, akan memperluas jaringan pasarnya dengan menggaet PT Datascrip.

“Kami confidence dengan market Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Selasa (10/10/2023). 

Senior Division Manager PT Datascrip Bobby Ivan menyebut AUKEY merupakan salah satu perusahaan teknologi global yang menghadirkan produk-produk menarik. Pihaknya optimistis dengan desain, mutu, dan kenyamanan pengguna yang diberikan produk-produk AUKEY akan menjadi prioritas utama pilihan konsumen guna menunjang perangkat komputer dan gadget mereka.

“AUKEY desain sendiri produknya, sulit ditemukan di pasaran,” ucap Bobby. 

Lantas apa saja produk terbaru dari AUKEY? Simak ulasannya di bawah ini yuk, Genhype.

Baca juga: 5 Kiat Merawat Kabel Charger Ponsel, Ternyata Mudah Lho!
 

1. CB-KCC101 Circlet Blink CC

AUKEY meluncurkan CB-KCC101 Circlet Blink CC, kabel pengisian daya dan transfer data yang memiliki material braided nylon dibalut dengan bahan kevlar berkualitas. Dengan demikian, kabel ini diklaim lebih awet karena kelenturan yang sudah teruji hingga 20.000 kali pembengkokan. 

Untuk pengisian daya super cepat, kabel ini juga mendukung pengiriman daya hingga 100 watt dan jika digunakan untuk pengiriman data memiliki kecepatan hingga 480Mbps. 
 

2. PA-B7S Omnia II Mix S 100w

AUKEY PA-B7S Omnia II Mix S 100W bisa menjadi solusi untuk mengisi daya gadget tanpa harus mencari banyak colokan. Wall charger ini dilengkapi teknologi GaNFast Galium Nitrida GaN Power Tech yang mampu memberikan efisiensi pengisian daya yang lebih maksimal, tapi dengan bentuk yang ringkas.

PA-B7S Omnia II Mix S memiliki 4 lubang porta, yaitu 3 USB-C dan 1 USB-A, serta daya pengisian maksimal hingga 100 watt dan mendukung Super Fast Charging. Wall charger ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan untuk mencegah kerusakan gadget, seperti overheating, overcharging, arus pendek, hingga korslet akibat sambaran petir saat digunakan. 
 

3. Adaptor PA-TA09

Buat kamu yang suka bepergian, AUKEY juga menghadirkan adaptor universal PA-TA09. Dilengkapi dengan 1 port USB-A dan 3 port USB-C, serta stop kontak universal yang lengkap (UK/AS/EU/AU), mencakup lebih dari 150 negara. 

Adaptor ini dibekali dengan chip GaN generasi 3 dan kemampuan high power charging hingga 100 watt. PA-A09 mampu memberikan performa pengisian daya yang cepat dan efisien untuk smartphone dan laptop. 
 

4. PB-Y41 Sprint X 10K 30W

Masih buat yang suka traveling di luar ruang atau outdoor,  PB-Y41 Sprint X 10K 30W bisa menjadi solusi agar gadget kamu selalu aktif. Power bank ringkas dengan performa pengisian daya output yang besar hingga 30 watt ini memiliki 1 input port USB-C dan 2 port output berupa 1 port USB-A & 1 port USB-C. Terdapat juga lampu indikator LED intuitif untuk memantau sisa daya yang tersimpan.
 

5. LC-MC311 MagLink 3-in-1

Untuk urusan wireless charging, AUKEY menghadirkan LC-MC311 MagLink 3-in-1 dan HD-M12 MagLink Freeze. Keduanya merupakan magnetic wireless charger yang dilengkapi dengan cooling system, yang efektif mengurangi temperatur smartphone saat mengisi daya demi menghindari overheat

Ada juga ball joint 360 derajat yang berfungsi untuk keleluasaan mengatur posisi smartphone. AUKEY LC-MC311A MagLink 3-in-1 memiliki desain serba guna untuk pengisian daya iPhone, AirPods atau Apple Watch. Sementara AUKEY HD-M12 MagLink Freeze menjadi solusi perangkat pengisian daya untuk dipasang di mobil, memberikan kenyamanan ketika bepergian jauh.


6. CC-Y23 Enduro Dual 65W

AUKEY CC-Y23 Enduro Dual 65W menjadi opsi pengisian daya saat bepergian menggunakan mobil pribadi. Memiliki dua porta daya output USB-C hingga 65W, perangkat charger dengan bentuk yang ringkas ini dapat mengisi daya smartphone dan laptop dengan cepat. 

Baca juga: Mengenal Fitur Adaptive Charging, Cara Kerja & Kegunaannya pada Smartphone 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Tren Eco-fashion, Melestarikan Wastra Nusantara yang Ramah Lingkungan

BERIKUTNYA

3 Jenis Kain yang Cocok Digunakan untuk Gaun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: