NCT 127 di konser SM Town. (Sumber gambar: SM Entertainment)

Tambah Jadwal Tur, NCT 127 Bakal Mampir ke Jakarta

30 August 2022   |   19:46 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Grup idola asal Korea Selatan, NCT 127 menambah jadwal tur dunia keduanya. Bertajuk Neo City – The Link, konser dari grup yang digawangi Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan ini juga digelar di Jakarta lho, Genhype

NCT 127 memulai turnya di Seoul pada Desember 2021. Dilanjutkan ke Tokyo, Osaka, dan Nagoya di Jepang pada Mei serta Juni 2022. Lalu mereka sempat singgah di Singapura pada Juli lalu.

Pekan depan, tur dunia NCT 127 akan menyambangi Manila. Kemudian pada Oktober, mereka memulai tur di Amerika Serikat, dengan mendarat ke Los Angeles terlebih dahulu pada 6 Oktober 2022. Konser digelar di Crypto.com Arena. Berlanjut ke Newark pada 13 Oktober 2022 di Prudential Center.

Baca juga: NCT 127 Rilis Album 2 Baddies, Begini Konsepnya

Dalam daftar yang dirilis agensi SM Entertainment, tur Neo City – The Link digelar di Amerika Latin dan sejumlah negara Asia. Beberapa negara Asia diumumkan seperti Jakarta dan Bangkok. Namun demikian, belum diketahui pasti tanggal NCT 127 menggelar tur dunia di Tanah Air. 
 

Jadwal tur dunia NCT 127 (Sumber gambar : NCT 127)

Jadwal tur dunia NCT 127 (Sumber gambar : NCT 127)


Sementara itu, pada 16 September 2022,  NCT 127 akan merilis album studio keempatnya. Berjudul 2 Baddies, album keempat tersebut akan menjadi comeback perdana NCT 127 di tahun ini. 

Adapun, grup ini terakhir tampil 11 bulan lalu dengan album repackaged mereka, Favorite, yang dirilis pada Oktober 2021. Album 2 Baddies nantinya akan berisi 12 lagu dari berbagai genre. Salah satunya judul lagu dengan nama yang sama dan akan dipromosikan dalam panggung comeback NCT 127.  

Sementara itu, dalam teaser album baru sepanjang 21 detik yang dirilis pertengahan Agustus lalu, menampilkan mobil mewah yang menjadi sorotan diterangi lampu neon ungu. Di kap mobil tersebut bertuliskan nama NCT 127 dan bagian atapnya nama album mereka, 2 Baddies

Kemudian muncul sembilan member NCT 127 yang berbaris dengan formasi piramida menggunakan kostum glow in the dark. Suara dentuman musik hip-hop pun terasa kental, tercampur gesekan tajam ban mobil. “We are the next ya,” tutup teaser itu dengan suara yang diduga berasal dari Mark.

Secara khusus, NCT 127 memecahkan volume penjualan kumulatif 3,58 juta kopi dari album full-length ke-3 mereka, Sticker, yang dirilis pada bulan September tahun lalu, menetapkan rekor sebagai triple milion seller.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Bukan Hanya Penangkapan Pangeran Diponegoro, Ini 3 Lukisan Ikonik Karya Raden Saleh

BERIKUTNYA

5 Daftar Sekolah Kedinasan Favorit, Abis Lulus Langsung Jadi PNS

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: