Asus Vivobook S 15 BAPE Edition (Sumber gambar: Asus Indonesia)

Desain Unik Asus Vivobook S 15 OLED BAPE Edition Jadi Incaran Kolektor

28 September 2023   |   08:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Gaya streetwear yang tersemat dalam Asus Vivobook S 15 BAPE Edition membuat laptop hasil kerja sama dengan merek A Bathing Ape itu menjadi pilihan kolektor. Terlebih, ketersediaannya terbatas di dalam negeri, yakni hanya ratusan unit.

Country Marketing Manager Asus Indonesia Davina Larissa mengatakan bahwa kebanyakan konsumen Asus Vivobook S 15 BAPE Edition adalah generasi Z atau anak-anak muda yang sangat peduli terhadap desain.

“[Rata-rata yang suka BAPE Edition] yang pertama itu kolektor karena [barangnya] limited,” katanya di Jakarta, Rabu, (27/9/2023).

Baca juga: Performa Tinggi & Desain Stylish, Cek Harga dan Spesifikasi Asus Vivobook S 15 OLED BAPE Edition

Dia menuturkan bahwa laptop itu bisa menjadi pelenkgap aksesori bagi penggunanya. Jika dibandingkan dengan laptop atau notebook lainnya di pasaran, gawai satu ini memiliki bodi yang 'ramai' dengan doodling bermotif karakter BAPE yang populer.

Sementara itu, ASUS Southeast Asia Regional Director Jimmy Lin mengatakan bahwa tidak hanya menawarkan desain stylish yang mengedepankan ekstetika dengan gaya streetwear khas BAPE, Vivobook S 15 OLED edisi khusus ini juga dilengkapi dengan spek canggih.

Selain hadir dalam pilihan warna unik yang ikonik yaitu Green Camo dan Blue Camo, laptop ini juga memiliki berbagai aksesori eksklusif mulai dari figurine, mouse, carry bag, serta stiker yang semuanya didesain secara eksklusif khusus untuk laptop ini.

Laptop yang dibanderol seharga sekitar Rp17 juta Rp20 juta itu juga memiliki performa gahar selain tampilan yang menawan lantaran disematkan dapur pacu prosesor hingga 13th Gen Intel Core i9-13900H dan telah tersertifikasi Intel Evo.

Asus mengklaim bahwa laptop ini mampu menghadirkan performa sekaligus efisiensi daya terbaik di kelasnya. Clock speed yang dapat dipacu sampai 5,4 GHz juga membuat device ini mampu memenuhi kebutuhan yang menuntut kinerja tinggi, seperti multitasking dan video editing.

ASUS juga menyematkan memori LPDDR5 berkapasitas 16GB serta layar berteknologi ASUS Lumina OLED dengan resolusi 2,8K serta refresh rate 120Hz. Kemudian, laptop ini juga memiliki baterai berkapasitas 75Wh.

Vivobook S 15 OLED BAPE Edition tersedia dalam dua varian. Pertama adalah blue bundle dengan laptop berwarna cool silver, serta green bundle dengan laptop midnight black. Bagian belakang layarnya tampil dengan desain BAPE Camo berwarna metallic yang dibuat menggunakan teknik photo-light-etched.

Di bagian belakang layarnya, terdapat pula sebuah reflective logo tag. Kemudian, ASUS juga menyematkan elemen desain BAPE untuk pertama kalinya di bagian touchpad, bagian bawah laptop, serta area palm rest.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Ingin Tampil Flawless? Berikut Rekomendasi Warna Lipstik Sesuai Skin Tone

BERIKUTNYA

Perjalanan Karier Musik Aziz Hedra, dari Penyanyi Cover hingga Punya Lagu yang Viral di 13 Negara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: