Putri Ariyani (Sumber Foto: Instagram/@arianinismaputri)

Putri Ariani Tampil di Final America's Got Talent 2023, Berikut Link Streamingnya

27 September 2023   |   08:46 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Perjalanan Putri Ariani, kontestan asal Indonesia di America's Got Talent 2023 akan segera berakhir. Pada Rabu (27/9/2023) tepatnya pukul 8.00 WIB, ajang pencarian bakat tersebut akan mempertemukan 11 finalis di babak finalnya.

Sebelumnya, Putri Ariani berhasil melaju ke babak final America’s Got Talent 2023 setelah tampil memukau di babak semifinal dengan membawakan lagu muluk U2 dengan judul I Still Haven't Found What I'm Looking For. Penampilannya tersebut mendapatkan standing ovation dari semua juri, yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel.

Baca juga: Bikin Bangga! Putri Ariani Lolos ke Babak Final America's Got Talent

Pada babak final, Putri Ariani akan bersing dengan 10 finalis lain untuk membawa pulang gelar juara 1 AGT 2023. Para finalis akan mempersembahkan beragam bakat seperti tarik suara, sulap, tarian, hingga akrobat berbahaya. Mereka adalah Lavender Darcangelo (penyanyi), Adrian Stoica & Hurricane (pelatih anjing dunia), Murmuration (penari).

Salnjutnya ada, Ahren Belisle (Stand-up Comedian), Mzansi Youth Choir (paduan suara), Chibi Unity (penyanyi), Anna DeGuzman (pesulap), Ramadhani Brothers (akrobat), 2nd Airborne Chorus (paduan suara), dan Avantgardey (penari).

Adapun hasil voting dan babak final AGT 2023 akan diumumkan pada Kamis (28/9/2023) besok. Apabila Genhype ingin menonton penampilan Putri Ariani, berikut link streaming yang bisa diakses.
 
Beberapa hari sebelum acara babak final America's Got Talent 2023, melalui laman Instagram resminya, Putri Ariani meminta doa dan dukungan suara kepada semua orang yang menontonnya. 

"Bismillahirrahmanirrahim, Mohon Doa, Dukungan dan Vote nya Untuk Putri Di Final AGT @agt Tgl 26 September / Result Shownya 27 September 2023 Pacific Time," tulis Putri Ariani.

Cara Voting
Ada dua cara melakukan voting untuk mendukung Putri Ariani. Berdasarkan informasi dari akun resmi America's Got Talent, cara pertama adalah melalui aplikasi resmi, yang bisa diunduh di Google Play dan cara kedua, melalui voting di situs nbc.com/agtvote.

Berdasarkan aturan resmi America's Got Talent 2023 terkait voting, disebutkan bahwa setiap orang dibatasi 10 votes untuk setiap metode dalam voting window. Selain itu disebutkan pula orang yang memberikan suara harus berusia di atas 16 tahun.

Selain meminta dukungan, tak ketinggalan gadis berusia 17 tahun tersebut juga mengingatkan jadwal tampilnya kepada seluruh pendukungnya di Indonesia yang menantikan aksinya di panggung babak final AGT, yakni pukul 8.00 WIB.

"Untuk Indonesia Nanti mulai dr jam 8 pagi, wib Hari Rabu,Mohon Doa, dukungan, support dan Vote nya," tulisnya lagi.

Baca juga: Putri Ariani Bawakan Lagu U2 di Babak Kualifikasi America's Got Talent, Banjir Pujian hingga Standing Ovation

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Jadwal Atlet Indonesia 27 September di Asian Games 2022, Cabor Menembak & Wushu Diprediksi Raih Emas Lagi

BERIKUTNYA

Mengusung Tema Evolve, Jakarta Film Week Digelar Akhir Oktober 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: