Louis Vuitton Horizon Light Up Speaker (Dok. Situs resmi Louis Vuitton)

Louis Vuitton Rilis Speaker Bluetooth Mirip UFO Seharga US$2.890

04 August 2021   |   13:34 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Bukan pakaian atau tas mewah, belum lama ini merek fesyen terkenal Louis Vuitton merilis produk teknologi berupa Horizon Light Up Speaker seharga US$ 2.890. Tak begitu terlihat seperti gadget atau bagian dari mode terkini, speaker itu memiliki bentuk seperti artefak kekuatan kosmik dalam film-film Marvel.

Mengutip dari situs resmi Louis Vuitton, terinspirasi dari tas tangan Toupie yang hadir dengan desain mirip UFO, Horizon Light Up Speaker berusaha menciptakan benda artistik yang merupakan perpaduan unik antara mode dan teknologi. Sekali lagi, Vuitton dinilai berhasil menghadirkan sesuatu yang eksperimental dari bentuk speaker portabel pada umumnya.

Speaker bluetooth itu sendiri terbuat dari konstruksi kaca, baja tahan karat, kulit monogram hitam mewah, lampu 35 LED dengan desain simbol dan logo tradisional merek khas Louis Vuitton yang tampil di hampir setiap permukaan speaker.
 

ggr

Louis Vuitton Horizon Light Up Speaker (Dok. Situs resmi Louis Vuitton)


Selain itu, terlepas dari penampilannya yang unik dan harganya yang luar biasa, Vuitton juga menawarkan speaker dengan teknis yang cukup bagus. Horizon Light Up Speaker memiliki subwoofer tiga inci, dua tweeter 0,75 inci, tiga mikrofon untuk panggilan suara, mampu memutar musik hingga 15 jam tanpa biaya, terdapat dock pengisian daya/layar, fitur Bluetooth 5.1, AirPlay 2 untuk audio nirkabel termasuk port pengisi daya melalui USB-C.

Bukan hanya mengeluarkan suara seperti speaker portabel pada umumnya, Horizon Light Up Speaker juga mampu menyala dan berkedip dalam warna teknis yang mengikuti sesuai dengan irama lagu yang sedang diputar.

Adapun, Horizon Light Up Speaker sendiri sudah tersedia untuk dipesan melalui situs web resmi Louis Vuitton sejak tanggal 31 Juli 2021.

Editor: Fajar Sidik


 

SEBELUMNYA

5 Lagu Mew Suppasit Debut di Billboard, Tagar #MewOnBillboard Tren di Medsos

BERIKUTNYA

Kalian Perlu Tahu Kalau Indonesia juga Punya Gaya Arsitektur Sendiri

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: