Controller Xbox Aqua Shift Special Edition (Xbox Microsoft)

Begini Model Baru Stik Kontrol Xbox Edisi Spesial Berwarna Biru nan Epik

04 August 2021   |   10:54 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Microsoft mengungkapkan kehadiran pengontrol (controller) konsol Xbox terbarunya, Aqua Shift Special Edition. Pengontrol konsol itu memiliki warna biru yang mencolok dan mengilap, menjadikannya terlihat sangat menarik. Perusahaan tentunya tak hanya menghadirkan controller dengan warna yang mengilap. Hadir juga fitur khas lainnya seperti memiliki pegangan samping yang memiliki warna ganda unik di setiap unit.

Kalian bisa melihat dari dekat lapisan mengkilap controller Aqua Shift Special Edition dan salah satu pola pegangannya dalam tweet resmi Xbox :
Pengontrol konsol Xbox terbaru dari Microsot dibanderol dengan harga US$69,99. Di toko resmi Microsoft Amerika Serikat, terlihat bahwa perangkat ini bakal tersedia pada 31 Agustus mendatang.

Aqua Shift Special Edition bergabung dengan banyak controller Xbox Series X/S lainnya yang telah dirilis sejauh ini. Belum lama ini, perusahaan juga mengumumkan kolaborasinya dengan film fitur Space Jam.

Adapun, beberapa edisi spesial pengontrol konsol Xbox yang telah dirilis antara lain Daystrike Camo, Phantom Magenta, Arctic Camo, Midnight Forces, Night Ops Camo, dan yang lainnya.

Selain itu, Microsoft juga telah membuka kembali Xbox Deisgn Lab pada Juni lalu. Ini memungkinkan pengguna untuk mendesain pengontrol dengan format kustom mereka sendiri.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Bunda, 4 Kiat Ini Bisa Bantu si Kecil saat Terlihat Burnout

BERIKUTNYA

Bukan Sekadar Hobi, Ternyata Ini 10 Manfaat Merajut untuk Kesehatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: