Boruto Two Blue Vortex Chapter 2 (Sumber gambar: X/MANGA Plus by SHUEISHA)

Deretan Hal Menarik dari Boruto Two Blue Vortex Chapter 2

21 September 2023   |   15:42 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 2 hadir dengan suguhan cerita yang lebih seru. Kembalinya Boruto ke Konoha membawa misi besar untuk membereskan apa yang belum selesai. Seri terbaru ini juga akan memperlihatkan tujuan Code ke Konoha.

Di sisi lain, Boruto juga makin berbenah diri. Dia menunjukkan kekuatan baru yang lebih dahsyat untuk melawan musuh-musuhnya, terutama yang berani menggertaknya. Tensi cerita pun dipastikan akan makin tinggi dan menegangkan.

Baca juga: Mangaka Cobra Buichi Terasawa Meninggal Dunia, Cek Profil & Perjalanan Kariernya

Hal ini tentunya juga akan menjadi pembuka bagi petualangan baru. Penggemar yang telah mengikuti sepak terjang Boruto tentu tak ingin ketinggalan bagian besar dari kisah perjalanan ini.

Bagi yang penasaran tentang apa saja yang terjadi pada Boruto Two Blue Vortex Chapter 2. Berikut adalah rangkuman singkat soal deretan hal menarik yang muncul pada chapter kali ini.


1. Pertarungan Boruto dan Code

Code, sisa anggota dari Kara datang menyerang desa Konoha secara mendadak. Kekacauan pun timbul oleh aksi nekat tersebut. Di tengah berbagai keributan, Boruto kemudian juga muncul.

Pertarungan keduanya pun tak terelakkan. Adu kekuatan keduanya menjadi jalan napas cerita yang seru untuk disimak. Code mengerahkan monster suruhannya, sedangkan beberapa shinobi yang dikenal berusaha melindungi Konoha.

Di chapter ini, Boruto juga tampil lebih garang. Dia membawa banyak hal baru yang unik yang akan membuat para pencinta manga kagum. Jadi, lebih baik baca aja deh chapter terbaru ini.


2. Boruto Mengancam Code

Di tengah pertarungan, Boruto dengan berani meminta Code menarik semua pasukannya dari Konoha. Dia mengancam bahwa ini adalah tawaran yang pas jika ingin dibiarkan hidup setelah keluar dari desa ini.

Code pun terheran-heran. Sebab, dua tahun lalu Boruto masih lemah. Namun, kini dengan berani malah menantangnya. Tampaknya, Boruto hanya ingin menyelamatkan Sarada dan warga tanpa pertempuran besar walau akhirnya negosiasi buntu.


3. Panggilan yang Tak Disukai Kawaki

Dalam chapter ini, ada momen unik yang terjadi. Himawari yang berada dalam situasi genting berhasil diselematkan Kawaki. Dia pun mengucapkan terima kasih. Namun, memanggil Kawaki dengan sebutan kakak. Kawaki tampak tak menyukai panggilan tersebut. Dia bahkan meminta Himawari berhenti memanggilnya dengan sebutan tersebut.


4. Aksi Boruto Memukau

Boruto kembali mengejutkan penggemar dengan aksinya yang makin memukau. Hal ini juga yang membuatnya berani menantang Code pada awal pertarungan. Boruto dengan lihai memotong berbagai serangan yang menjurus kepadanya.

Hampir seluruh Tsumeaka milik Code mati. Hal ini membuat pertarungan jadi makin seru. penggemar akan dipertontonkan berbagai gerakan dan teknik menarik yang digunakan dalam melawan Code.


5. Teknik Baru Rasengan Uzuhiko

Boruto sempat meminta Code untuk menunjukkan jalan ke lokasi tubuh utama Jubi. Namun, hal itu ditolak. Padahal, dia ingin mengurus Jubi agar tak berubah menjadi kekuatan yang berbahaya bagi keduanya.

Namun, karena ditolak, Boruto pun mulai menyerang Code lagi. Kali ini, dia mengeluakan teknik Rasengan yang berbeda. Dia memulai jurusnya dengan menyebut Rasengan Uzuhiko.

Baca juga: Profil Emily Rudd, Pemeran Nami dalam Serial One Piece di Netflix yang Gemar Nonton Anime


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Penggunaan Asbes untuk Atap Rumah Ancam Kesehatan, Perlu Regulasi Khusus

BERIKUTNYA

Ini Lima Jenis Perawatan Kulit yang Cocok bagi Pria

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: