Konser Pestapora 2022. (Sumber gambar: Pestapora Official Instagram)

Pestapora 2023 Siap Digelar, Cek Rundown Acara & Info Penukaran Tiketnya

19 September 2023   |   10:07 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kurang dari satu minggu acara Pestapora siap digelar. Festival musik tahunan itu akan digelar selama tiga hari berturut-turut yakni 22-24 September 2023 di Gambir Expo & Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Jelang perhelatannya, Boss Creator selaku promotor pun telah merilis rundown atau susunan acara Pestapora 2023.

Menariknya, pihak promotor memberikan kejutan dengan menghadirkan Sheila On 7 dalam susunan acara yang dirilis. Sebelumnya, nama band yang digawangi Duta, Erros, dan Barkah itu tidak ada dalam jajaran lineup Pestapora. Band pelantun lagu Sepia itu akan tampil pada hari ketiga Pestapora.

Baca juga:   Mengenalkan Budaya Membaca Sambil Bersenang-senang di Festival Literasi Jakarta 2023

Kejutan ini pun disambut riuh oleh warganet. Tak sedikit dari mereka yang antusias untuk menonton band asal Yogyakarta itu. Pasalnya, Sheila On 7 memang terbilang jarang menjadi lineup di sejumlah festival musik. Sebelumnya, mereka tampil di acara We The Fest 2023 menggantikan The 1975 yang batal hadir di festival musik tahunan itu.

Tahun ini, Pestapora menggandeng 200 lebih musisi lokal lintas genre dan generasi sebagai lineup yang akan menghibur para pencinta musik Indonesia selama tiga hari. Banyak nama penyanyi dan band populer yang akan menggebrak panggung Pestapora diantaranya Yura Yunita, Raisa, Rizky Febian, Noah, Ungu, Fiersa Besari, RAN, The Changcuters, dan Dewa 19 feat. Ello.

Selain itu, ada pula Lyodra, Armada, Ardhito Pramono, D'Masiv, Project Pop, Kunto Aji, Maliq & D'Essentials, dan JKT48. Tak ketinggalan, sejumlah penyanyi dangdut kenamaan juga siap menggoyang panggung Pestapora seperti Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, King Nassar, Ikke Nurjanah, dan Denny Caknan.

Tak hanya menghadirkan pertunjukan musik dari ratusan musisi, Pestapora juga akan dimeriahkan dengan penampilan stand up comedy dari sejumlah komika yang akan menghibur penonton setiap harinya seperti Marshel Widianto, Aci Resti, Kiky Saputri, Rigen, Frimawan, Mamat Alkatiri, Boah Sartika, Awwe, dan Abdel Achrian.
 
 

Penukaran Tiket Pestapora 2023

Sebelum menikmati acara Pestapora 2023, kalian perlu menukarkan tiket terlebih dahulu. Pihak promotor membuka penukaran tiket mulai dari 17 hingga 20 September 2023 di Spark Senayan, Jakarta, yang terbagi ke dalam tiga sesi berikut ini.
  • Sesi 1= 11:00-14:00 WIB
  • Sesi 2= 14:00-17:00 WIB
  • Sesi 3= 17:00-20:00 WIB

Sebelum melakukan penukaran tiket, ada beberapa hal yang perlu kalian siapkan yakni memesan antrean dengan mengisi data di laman bit.ly/PenukaranTiketPestapora2023, menyiapkan KTP/identitas lainnya, dan barcode e-ticket. Jika kalian mendapatkan tiket dari orang lain, siapkan juga surat kuasa untuk menukarkan tiket.
 

Rundown Pestapora 2023

Tahun ini, terdapat 13 panggung yang akan mengakomodir penampilan para musisi di Pestapora yakni Pestapora IM3, Gegap Gempita, Standup Indo, Boss Stage, Hingar Bingar, Riang Gembira, Klab Klub, Yes No Klub, Alternative Stage, Pop Up Stage, Double Check, Pecapowa, dan Inul Vizta

Bagi kalian yang ingin ke Pestapora 2023, berikut adalah jadwal rundown atau susunan acara lengkapnya.

Jumat, 22 September 2023
 

Sumber gambar: Boss Creator

Sumber gambar: Boss Creator


Sabtu, 23 September 2023

Sumber gambar: Boss Creator

Sumber gambar: Boss Creator


Minggu, 24 September 2023
 

Sumber gambar: Boss Creator

Sumber gambar: Boss Creator 
 

Baca juga:  Dewa19, Ungu, hingga Pamungkas Bakal Ramaikan Konser JBL Festival Dare To Listen

Editor:  Piuput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

UNESCO Resmi Jadikan Sumbu Filosofi Yogyakarta Jadi Warisan Budaya Dunia

BERIKUTNYA

Serial Berlin Tayang 29 Desember di Netflix, Aksi Perampokan Berbalut Kisah Percintaan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: