Taylor Swift di MTV VMA 2023 (Sumber Foto: Twitter/@vmas)

Taylor Swift Tampil Elegan dalam Balutan Gaun Hitam Versace di MTV VMA 2023

14 September 2023   |   00:08 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Taylor Swift menyita perhatian publik saat menghadiri MTV Video Music Awards (VMA) 2023, Selasa (12/9/). Penyanyi kelahiran 1989 tersebut memboyong 9 piala moon-person, termasuk penghargaan kategori utama seperti Artist of the Year, Best Pop, Song of the Year, dan Video of the Year lewat lagunya yang berjudul Anti-Hero.

MTV VMA 2023 diadakan di Prudential Center New Jersey, Amerika Serikat. Sejak pertama kali digelar sekitar 4 dekade lalu, ajang penghargaan ini telah mengundang banyak musisi ternama. Mereka tampil bersinar di karpet merah mengenakan fesyen yang unik dan trendi. Tahun ini karpet merah MTV VMA 2023 disulap jadi pink, semua undangan yang hadir berpose menampilkan gaya terbaiknya di depan para awak media.

Baca juga:  Boyong 9 Nominasi, Taylor Swift Berhasil Pecahkan Rekor MTV VMA 2023

Tak ketinggalan, Taylor Swift yang juga hadir di sana membuat semua orang takjub dengan penampilannya. Pelantun Bad Blood tersebut mengenakan gaun panjang hitam dari jenama Versace yang menjuntai menyapu lantai. Busana tersebut dihiasi kancing emas yang melintang asimetris dari dada kanan sampai belahan paha yang memperlihatkan sepatu stiletto hitam bertali dari Jimmy Choo.

Taylor Swift memercayakan riasan wajahnya pada penata gaya andalannya, yakni Joseph Cassell yang telah meriasnya selama konser Eras Tour. Make up nya tampak menawan dengan pulasan wing eyeliner yang menciptakan kesan bold. Sebagai pemanis, tak ketinggalan tambahan aksesori emas dan berlian dari Ariel Saidian, Anita Ko, dan Maria Tash. 

Donatella Versace, CEO Versace, membagikan foto Taylor Swift dalam balutan gaun rancangannya tersebut melalui akun Instagram resminya. Pada keterangan fotonya dia memuji bahwa Taylor Swift sangat cantik mengenakan gaun tersebut.

"@taylorswift, saya sangat bangga telah mendesain gaun ini untuk penampilan cantikmu di VMA malam ini. Kamu telah mendominasi dunia dengan rangkaian tur konser dan musik yang tak lekang waktu. Kamu adalah bintang besar malam ini!" tulisnya.
 

Taylor Swift di MTV VMA 2023 (Sumber Foto: Twitter/@vmas)

Taylor Swift di MTV VMA 2023 (Sumber Foto: Twitter/@vmas)


Adapun dalam perhelatan MTV VMA 2023 Taylor Swift kembali memecahkan rekor pribadinya setelah sukses memboyong 9 penghargaan moon-person. Tahun ini dia memenangkan penghargaan utama untuk kategori Artist of the Year, Best Pop, Song of the Year, dan Video of the Year. Selain itu penghargaan lainnya yang meliputi Best Direction, Best Visual Effects, Best Cinematography, Show of the Summer, dan Album of the Year

Taylor Swift makin mengukuhkan posisinya sebagai penyanyi dengan peraih MTV VMA terbanyak kedua sepanjang sejarah. Sejauh ini dia telah mengumpulkan 23 Piala MTV VMA, melampaui Madonna yang berhasil meraih 20 piala. Meski begitu, rekor Taylor Swift masih berada di bawah Beyonce yang pernah meraih total 26 piala MTV VMA.

Saat ini Taylor Swift sendiri baru saja menyelesaikan sesi pertama Eras Tour di AS pada Agustus 2023. Pertunjukan akan dilanjutkan kembali di Argentina pada November mendatang. Selain itu Taylor Swift juga akan meluncurkan film konser Eras Tour-nya pada 13 Oktober di bioskop seluruh dunia. Dilanjutkan dengan perilisan album 1989 (Taylor's Version) pada akhir Oktober.

Baca juga: Jungkook BTS Meraih Kemenangan Bersejarah di MTV VMAs 2023 untuk Kategori Song of Summer

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Project Dead, Gim Horor Hasil Kolaborasi Agate & PQube yang Bikin Merinding

BERIKUTNYA

30 Film Cerita Panjang FFI 2023 Jadi Representasi Lanskap Sinema Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: