Kim Bum (Sumber Foto: Instagram/@k.kboem)

3 Fakta Menarik Fan Meeting Kim Bum di Jakarta, Bawakan Soundtrack Boys Before Flower

04 September 2023   |   19:42 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kim Bum baru saja menggelar acara jumpa penggemar bertajuk Kim Bum (Between U and Me) 2023 Asia Fan Meeting in Jakarta. Acara tersebut berlangsung pada Minggu 3 September 2023 di Kempinski Grand Ballroom, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 

Berdasarkan cuplikan video fan meeting yang beredar di antara komunitas penggemarnya di media sosial, tampak Kim Bum tampil dengan setelan pink yang dipadukan kemeja putih. Aktor berusia 34 tahun itu juga menyapa para penggemarnya dengan bahasa Indonesia.

"Aku Kim Bum. Apa kabar? Udah lama mau ketemu kalian semua. Mari membuat kenangan bersamaku hari ini," kata Kim Bum.

Acara fan meeting Kim Bum berlangsung selama hampir 2,5 jam, walau sebentar tapi ini cukup untuk melepas rindu para penggemarnya yang datang dari seluruh Indonesia. Nah Genhype, yuk simak sejumlah fakta menarik dari jumpa fan Kim Bum di Jakarta. 

Baca juga: Profil Kim Bum, Aktor Korea yang Bakal Adu Akting dengan Maudy Ayunda Jadi Warga Garut


1. Menyanyi Soundtrack Boys Before Flowers 

Selain berbakat dalam akting, Kim Bum juga piawai bernyanyi. Sebelumnya memang Kim Bum membocorkan bahwa dia akan menyanyi dan menari di acara fan meeting-nya.

Aktor kelahiran 1989 tersebut tampil di hadapan penggemar dengan membawakan lagu Wind Song dan Kiss the Rain yang merupakan soundtrack dari drama populer yang dibintanginya, tak lain adalah Tale of the Nine Tailed 1983

Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu ialah ketika Kim Bum menyanyikan lagu berjudul Because I'm Stupid yang menjadi soundtrack drakor Boys Before Flowers. Namanya memang populer di Indonesia sejak dia membintangi drama tersebut pada 2009 sebagai Seo Lee-jong bersama Lee Min-ho dan Goo Hye-sun. 

Saat Kim Bum membawakan lagu tersebut, para penggemar bisa melihat cuplikan adegan Kim Bum dalam drama Boys Before Flowers. Selain itu, lagu lainnya yang dibawakan Kim Bum adalah When I Get Old milik penyanyi solo Chungha dan Christopher. Lagu ketiga adalah My Universe milik Coldplay dan BTS yang dibawakan olehnya di akhir acara fan meeting.
 

2. Menari Flower ala Jisoo BLACKPINK

Selain itu, Kim Bum juga berjanji akan menampilkan dance di hadapan para penggemar. Melalui sesi Dancing Bum, dia mengajak para audiens untuk bermain gim menebak potongan puzzle dari foto-foto aktor dan aktris dalam drama yang pernah dibintanginya.

Permainan ini akhirnya dimenangkan oleh penggemarnya yang berhasil menjawab tiga soal yang diberikan dengan cepat dan benar. Akhirnya Kim Bum mendapatkan hukuman, yakni menarikan koreografi sejumlah lagu K-Pop girl group populer. Lagu pertama adalah Poppy dari StayC, lalu Flower milik Jisoo BLACKPINK, dan terakhir Unforgiven milik LE SSERAFIM.
 

3. Kuliner Lokal Favorit Kim Bum: Sate 

Dalam acara fan meeting-nya, Kim Bum juga mengungkapkan kecintaannya terhadap sejumlah kuliner Indonesia. Melalui segmen KimBum Awards, presenter menyebutkan empat pilihan makanan lokal seperti soto, nasi goreng, sate, dan bakso, kemudian dia diminta untuk memilih salah satu yang paling lezat. 

Kim Bum rupanya pernah mencoba keempat jenis makanan tersebut. Dia bingung apakah mau memilih nasi goreng atau sate, kemudian akhirnya memilih sate. Sementara itu, para penggemar justru menebak nasi goreng sebagai makanan Indonesia favorit Kim Bum.

Menurutnya, sate di Korea Selatan belum ada yang seenak sate di Indonesia. Sementara nasi goreng banyak ditemukan di Korea Selatan. 

Baca juga: 6 Jadwal Fanmeeting dan Konser Artis K-Pop September 2023, dari Kim Bum sampai SMTOWN

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Tiga Hari Mulai Operasi, 81 Kendaraan Terjaring Razia Emisi

BERIKUTNYA

Benedict Cumberbatch Bintangi Film Terbaru Wes Anderson, The Wonderful Story of Henry Sugar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: