Chris Evans dan Alba Baptista (Sumber Foto: Instagram/@chriseaevans dan @alba.baptista)

Fakta Pernikahan Chris Evans & Aktris Alba Baptista yang Dihadiri para Avengers

11 September 2023   |   18:09 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kabar bahagia datang dari Chris Evans. Pemeran Captain America itu resmi menikah dengan Alba Baptista. Keduanya menggelar acara pernikahan pada Sabtu, 9 September 2023. Prosesinya digelar secara intim dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat di rumah mereka, Massachusetts, Boston, Amerika Serikat.

Sama seperti Evans, Alba Baptista juga meniti karier di dunia akting. Wanita kelahiran Lisboa, Portugal 10 Juli 1997 tersebut memulai aktingnya melalui serial Jardins Proibidos (2014–2015). Namanya makin dikenal setelah membintangi film komedi dramatis Mrs. Harris Goes to Paris (2022).

Baca juga: Tameng Captain America Milik Chris Evans Dilelang

Mengutip dari Page Six, Chris Evans dan Alba Baptista sengaja menggelar hari spesial mereka secara privat. Kabar pernikahan mereka pun baru terdengar hari ini, Senin (11/9/2023). Nah Genhype, yuk simak fakta menarik pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista.


1. Telah Lama Berkencan

Kabar kencan Chris Evans dan Alba Baptista pertama kali diketahui publik pada November 2021. Saat itu, Page Six merilis sejumlah foto keduanya sedang menghabiskan waktu di Central Park. Salah seorang sumber mengatakan pada People bahwa keduanya telah berkencan selama lebih dari setahun. Hubungan mereka sudah ada di tahap serius, bahkan telah melakukan pertemuan keluarga.

Setelah go public, Chris Evans sering membagikan potret  kebersamaannya dengan sang kekasih lewat akun media sosial. Mereka melakukan kencan yang menyenangkan seperti memetik apel, bermain ski, dan melihat aurora bersama
 

2. Chris Evans Isyaratkan Menikah sejak 2022

Dalam wawancaranya untuk Sexiest Man pada 2022, Chris Evans pernah mengungkapkan keinginannya untuk membangun keluarga dan melangkah lebih jauh dalam hubungan romantisnya bersama sang kekasih. “Itu adalah sesuatu yang saya inginkan, bersama istri, anak-anak, dan membangun keluarga,” ungkapnya, seperti dikutip dari ELLE

Chris Evans mengatakan, saat membaca biografi seniman seperti aktor, pelukis, dan penulis, kebanyakan dari mereka mengakui bahwa yang paling membanggakan bukanlah karya yang mereka buat. Melainkan tentang keluarga yang mereka ciptakan, cinta yang mereka temukan, dan cinta yang mereka bagi.


3. Pernikahan Digelar Privat

Chris Evans dan Alba Baptista menggelar pernikahan secara intim dan privat. Berdasarkan salah seorang sumber dari Page Six, kedua mempelai mewajibkan para tamu undangan untuk menandatangani NDA (non-disclosure agreement) atau perjanjian kerahasiaan terkait acara ini. 

Selain itu, para tamu juga diminta untuk menitipkan ponsel mereka sepanjang acara. Hal tersebut supaya tidak ada foto-foto dan video yang tersebar ke publik. Pasangan ini ingin merayakan hari spesial mereka dengan orang-orang terdekatnya saja.


4. Dihadiri Para Avengers

Chris Evans terkenal dengan perannya sebagai Captain America yang muncul di sejumlah judul film Marvel. Mulai dari Captain America: The First Avenger (2011), The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Captain America: Civil War (2016) hingga dua film terakhirnya, yakni Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019).

Sejumlah tamu undangan yang menghadiri pernikahannya pun tak lain adalah rekan kerjanya dalam proyek film Marvel tersebut. Di antaranya ada Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Hemsworth, dan lainnya.

Para aktor kenamaan itu terlihat berada di Boston dalam waktu yang bersamaan. Sebuah foto yang tersebar di media sosial menunjukkan mereka sedang makan bersama di restoran Contessa, hotel bintang lima Newbury Boston pada Sabtu kemarin. Hal ini membuat banyak orang menduga bahwa mereka telah mengenai pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista. 

Baca juga: Chris Evans Ulang Tahun, Chris Hemsworth Unggah Foto Lucu Ini

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Menikmati Manisnya Lava Cake Lumer di Skyloft Restaurant

BERIKUTNYA

Owner Brand Skincare Senang Pamer Kekayaan di Media Sosial, Ada yang Salah?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: