LMAC Music ForAll Fest (Sumber Foto: lmacmusicforallfest.com)

Line Up LMAC Music ForAll Fest 8-9 September, Ada Taeyang dan Secret Number

08 September 2023   |   10:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, siap-siap LMAC Music ForAll Fest akan digelar pada 8-9 September 2023 di Lido Music & Art Center (LMAC), Bogor, Jawa Barat. Festival musik ini akan menghadirkan deretan penyanyi K-POP dan musisi Indonesia berbakat yang akan menghibur para pecinta musik di tanah air.

Lido & Art Music Center Bogor ( LMAC ) berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, Bogor. Tempat ini merupakan venue konser outdoor yang memiliki standar international dengan kapasitas penonton hingga 50.000 orang. Areanya memiliki luas 5 hektar yang terdapat pemandangan Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango yang sangat memukau.

Baca juga: Prediksi Setlist Konser BOL4 di Balai Sarbini Jakarta, Ada Galaxy hingga Stars Over Me

Adapun, panitia festival LMAC Music ForAll Fest 2023 telah mengumumkan siapa saja line up musisi yang akan mengguncang panggung mereka. Mulai dari para penyanyi solo, band, dan girl group K-Pop ternama, sebut saja Taeyang Big Bang, band The Rose, serta girl group Secret Number dan Apink.

Selain itu, tak ketinggalan sejumlah musisi kenamaan Tanah Air juga akan hadir, mulai dari Rizky Febian dan Mahalini yang akan membawakan lagu-lagu cinta yang menghangatkan hati, Maliq & D'essentials dan GIGI. Mereka akan membawa kembali momen nostalgia era 90-an dan 2000-an, serta Dipha Barus dan Weird Genius dengan hentakan musik EDM yang meriah. Simak line up lengkap para artis yang hadir di LMAC Music ForAll Fest 2023.
  • Day 1 (8 September): Taeyang, Secret Number, Mahalini, Rizky Febian, Fourtwnty, DJ Dipha Barus
  • Day 2 (9 September): The Rose, Apink, Gigi, Maliq & d'Essentials, Weird Genius

Untuk harga tiketnya sendiri tersedia dalam lima kategori. Berikut harga tiket nonton LMAC Music ForAll FEST:
  • DIAMOND - soundcheck + lounge + special parking (daily pass Rp 5.500.000 dan 2 day pass Rp 10.000.000)
  • PLATINUM - soundcheck (daily pass Rp 3.500.000 dan 2 day pass Rp 6.000.000)
  • GOLD (daily pass Rp 2.000.000 dan 2 day pass Rp 6.000.000),
  • SILVER (daily pass Rp 1.500.000 dan 2 day pass Rp 2.000.000)
  • BRONZE (daily pass Rp 850.000 dan 2 day pass Rp 1.000.000).


Cara menuju lokasi konser LMAC Music ForAll FEST


Kendaraan Pribadi
Bagi penonton di sekitar Jabodetabek yang menggunakan mobil bisa berkendara via Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi). Akses tersebut terbilang cukup cepat karena hanya memakan wkatu sekitar 1 jam dari Jakarta. Selain itu, jalan tol Bocimi juga sudah terhubung langsung dengan tol Jagorawi dan tol TransJawa, sehingga memudahkan kalian saat menuju lokasi konser.

Transportasi Umum
Penonton juga bisa naik kendaraan umum menuju LMAC, misalnya dengan KRL (commuter line). Mulailah dari stasiun terdekat dari rumah lalu turun di stasiun Bogor. Saat sudah sampai di Stasiun Bogor, kalian bisa melanjutkan naik kereta Pangrango jurusan Bogor-Sukabumi lalu turun di Stasiun Cigombong.

Namun, perhatikan jadwal keberangkatannya, karena kereta Bogor-Sukabumi hanya beroperasi 3 kali dalam sehari yakni pukul 08.20, 14.20, dan 19.55. Selanjutnya dari Stasiun Cigombong bisa naik angkot atau transportasi online ke LMAC.

Baca juga: Profil Musisi Iwan Fals, Olah Rasa dalam Nyanyian Protes

Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

Prediksi Setlist Konser BOL4 di Balai Sarbini Jakarta, Ada Galaxy hingga Stars Over Me

BERIKUTNYA

Belajar Membuat Kain Ecoprint yang Ramah Lingkungan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: