Cuplikan trailer film Sleep Call. (Sumber gambar: IDN Pictures)

5 Fakta Menarik Film Sleep Call yang Tayang Hari Ini di Bioskop

07 September 2023   |   14:06 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kehidupan modern yang bergerak cepat tak jarang membuat seseorang justru merasakan terasing dan kesepian dalam hidupnya. Mencari pelarian dari kondisi itu, belakangan banyak anak muda yang menggunakan jasa sleep call, kegiatan bertelepon pada malam hari hingga tertidur.

Fenomena inilah yang menjadi latar belakang kisah film Sleep Call. Film ini menjadi perbincangan warganet di media sosial lantaran menawarkan kisah yang dekat dengan realita masyarakat hari ini. Selain itu, jajaran aktor dan aktris yang terlibat juga membuat banyak orang akhirnya penasaran akan jalan cerita dari film yang digarap oleh sutradara Fajar Nugros itu.

Baca juga: Pertaruhan Sutradara Fajar Nugros Garap Genre Suspense-Thriller di Film Sleep Call
 
Sebelum menonton filmnya yang mulai tayang di bioskop pada hari ini, Kamis (7/9/2023), yuk simak dulu sejumlah fakta menarik dari film Sleep Call yang telah dirangkum oleh Hypeabis.id berikut ini.
 
1. Sinopsis Film Sleep Call
Kisah film Sleep Call mengangkat cerita tentang tokoh Dina (diperankan oleh Laura Basuki) yang pernah bersinar sebagai seorang pramugari. Namun, dia justru terjerumus dalam dunia gelap perusahaan pinjaman online ilegal untuk melunasi hutang yang menghantuinya.
 
Di tengah kesepian dan beratnya beban hutang, Dina menemukan sedikit cahaya dalam kegelapan dengan menikmati kegiatan Sleep Call di sebuah aplikasi kencan. Namun, kegelapan justru mulai memadamkan percikan cahaya itu ketika Dina terjebak dalam belitan hubungan adiktif bersama Rama (diperankan oleh Juan Bio One).
 
Rama adalah sosok asing di kehidupan Dina yang mempesona namun penuh teka-teki, yang dia temui dari aplikasi tersebut. Semakin Dina terlibat, semakin dia menyadari bahwa cintanya kepada Rama justru membawa hidupnya ke sebuah situasi yang rumit. Ketika keadaan sudah tak terkendali, ada nyawa yang terenggut dan misteri yang tertinggal.
 

Aktris Laura Basuki (kiri) dan aktor Bio one (kanan) saat ditemui awak media di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta. (Sumber gambar: Hypeabis.id/Luke Andaresta)

Aktris Laura Basuki (kiri) dan aktor Bio one (kanan) saat ditemui awak media di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta. (Sumber gambar: Hypeabis.id/Luke Andaresta)

2. Angkat Fenomena Sosial
Sleep call atau bertelepon pada malam hari hingga tertidur sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Panggilan tidur biasanya dilakukan orang yang berpacaran. Namun belakangan mulai muncul penyedia jasa sleep call. Bisnis ini menjamur di media sosial. Bahkan, mereka juga menawarkan jasa lainnya, seperti pengingat makan, teman ngobrol , teman curhat, dan pacar virtual.
 
Tarif yang dipasang oleh penyedia jasa sleep call juga bervariatif namun relatif terjangkau, yakni mulai dari Rp30.000 hingga ratusan ribu rupiah.
 
1
2


SEBELUMNYA

3 Layanan Kesehatan Preventif yang Krusial Bagi Ibu Hamil & Bayi

BERIKUTNYA

Tahap Penjurian Lomba Foto HYPEXPLORE: Culture Brings People Together Dimulai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: