Potongan adegan film The Nun (Sumber gambar: imdb/Warner Bros)

Simak Daftar Pemeran di Film The Nun 2, Kisah Teror Valak yang Belum Berakhir

11 September 2023   |   17:56 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Film The Nun 2 mulai tayang secara serempak di seluruh bioskop dunia, termasuk Indonesia pada hari ini, Rabu (6/9/2023). Melanjutkan film pertamanya, The Nun 2 masih akan mengisahkan aksi Suster Irene yang harus kembali berurusan dengan iblis menyeramkan bernama Valak.

Kali ini, kisahnya akan mengambil sebuah peristiwa misterius pada 1956 di Prancis. Kala itu, ada seorang pendeta yang dibunuh secara tak terduga. Kasus ini pun menyebar dengan cepat dan membuat Suster Irene ingin menyeledikinya.

Sebelum kalian menonton The Nun 2, ada baiknya juga sembilan film di Semesta The Conjuring ini. 

Dia pun mulai menemukan fakta-fakta baru yang makin menyingkap tabir gelap. Namun, Iblis Valak datang dan menghantuinya. Suster Irene pun harus berhadapan kembali dengan Iblis Valak.

Film yang masuk ke dalam waralaba Conjuring Universe akan disutradarai oleh Michael Chaves. Dia adalah sutradara yang juga menggarap The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021), The Curse of Llorona (2019), dan The Maiden (2016).

Michael Chaves akan bekerja sama dengan Ian Goldberg, Richard Naing, dan Akela Cooper di bidang penulisan naskah. Sementara itu, beberapa aktor penting dari edisi sebelumnya masih dipercaya menjadi pemain kunci di film ini.

Berikut adalah daftar pemain film The Nun 2 beserta karakter yang diperankan oleh mereka.


1. Taissa Farmiga sebagai Suster Irene

 

(Sumber foto: imdb/Warner Bros)

(Sumber foto: IMDb/Warner Bros)

Taissa Farmiga kembali berperan sebagai Suster Irene. Dia adalah seorang biarawati yang banyak mengajarkan ilmu tentang hubungan antara agama dan sains. Karakternya sangat penting di film ini. Sebab, dalam The Nun, Suster Irenelah yang bertarung melawan iblis kuat Valak dan mengusirnya di biara Saint Cartha. Namun, tampaknya itu belum berakhir karena dia diikuti hingga ke Prancis. Oleh karena itu, perannya di The Nun 2 ini pun jadi salah satu yang ditunggu banyak penggemar.


2. Jonas Bloquet sebagai Frenchie

 

(Sumber foto: imdb/Warner Bros)

(Sumber foto: IMDb/Warner Bros)

Jonas Bloquet akan memerankan Frenchie atau juga dikenal sebagai Maurice. Dia adalah pengantar barang asal Prancis. Karakter yang dimainkannya sepertinya telah mendapat sentuhan yang apik di versi keduanya ini. Sebab, di The Nun 1, karakter yang dimainkannya mengatakan akan kembali ke pertanian tomat ayahnya di Prancis, sebuah latar tempat utama di The Nun 2.


3. Bonnie Aarons sebagai Valak

 

(Sumber foto: imdb/Warner Bros)

(Sumber foto: IMDb/Warner Bros)

Bonnie Aarons juga kembali berperan sebagai Iblis Valak yang berwujud biarawati. Dia memang sudah cukup ikonik dengan karakter ini. Bonnie pernah memerankan iblis berwujud biarawati itu di The Conjuring 2 untuk menghantui keluarga Warren. Bonnie kemudian mulai dikenal sebagai aktris yang kerap mengambil peran mengenakan riasan yang liar. Dia juga sering berperan sebagai karakter yang menakutkan, termasuk setan atau bahkan vampir.


4. Storm Reid sebagai Sister Debra

 

(Sumber foto: imdb/Warner Bros)

(Sumber foto: IMDb/Warner Bros)

Storm Reid akhirnya juga akan muncul di The Nun 2. Dia akan berperan sebagai Sister Debra. Namun, belum ada banyak yang bisa diungkap. Sepertinya, karakter Storm Reid ini masih dirahasiakan hingga penonton melihat sendiri ketika menonton di bioskop. Meski begitu, tampaknya peran dia akan cukup penting. Sebab, sekilas dia seperti sesama biarawati yang berada di pelatihan. Hal ini yang kemudian membuat para penggemar The Nun makin penasaran.


5. Anna Popplewell sebagai Kate

 

(Sumber foto: imdb/Warner Bros)

(Sumber foto: IMDb/Warner Bros)

Anna Popplewel akan berperan sebagai Kate. Dia adalah seorang guru sekolah di sekolah ST. Mary di Prancis. Karakter baru ini juga tampaknya akan punya peran penting di jalan cerita The Nun 2. Anna sebelumnya dikenal publik atas perannya sebagai Susan Pevensie di film The Chronicles of Narnia. Dia juga pernah membintangi serial ternama, seperti Reign, Comedy Lab, Brave New World, Looking Back, dan Love in a Cold Climate.


6. Katelyn Rose Downey Sebagai Sophie

 

(Sumber foto: imdb/Warner Bros)

(Sumber foto: IMDb/Warner Bros)

Katelyn Rose Downey akan berperan sebagai anak dari Kate bernama Sophie. Aktris muda ini belakangan memang cukup mendapat sorotan. Akting-nya pun cukup ditunggu para penggemar. Katelyn juga sebelumnya sempat terlibat di beberapa film dan serial televisi terna,a, seperti Clean Sweep dan The Princess. 

Baca juga: 4 Fakta Film Horor The Nun 2, dari Sinopsis hingga Prediksi jadi Film Terlaris

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Profil Karier Jungwoo NCT, Duta Merek Korea Pertama Brand Italia Tod's

BERIKUTNYA

Desmonda Cathabel, Aktor Teater Indonesia yang Terpilih Perankan Putri Jasmine di Musikal Aladdin

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: