Havaianas x BAPE Top Sandal (Dok. Havaianas)

Kolaborasi Terbaru Berikan Havaianas Corak Camo Khas Bathing Ape

02 August 2021   |   12:15 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Havaianas umumkan peluncuran koleksi terbaru dengan merek terkenal Jepang, Bathing Ape (BAPE). Akan ada lima model sandal dalam dua format berbeda yang akan tersedia di situs web merek asal Brasil tersebut. Direktur Marketing Alpargatas, Fernanda Romano, mengatakan Havaianas dan BAPE memiliki banyak kesamaan, mereka ada di jalanan, merupakan bagian dari kebutuhan gaya hidup yang versatile serta mudah ditemukan di mana-mana sehingga siapa pun dapat langsung mengenalinya.

"Beberapa orang hanya mengenakan sepatu tertutup, terutama sepatu kets, dengan berbagai model yang kita lihat di jalanan, tetapi kami ingin mengubahnya," ungkapnya.

Koleksi ini menampilkan dua model Havaianas, yaitu Tradi Zori, sandal jepit modern yang terinspirasi oleh sandal zori tradisional Jepang, dan model sandal Top yang merupakan favorit sepanjang masa. 
 

Havaianas x BAPE Top Sandal (Dok. Havaianas)

Havaianas x BAPE Top Sandal (Dok. Havaianas)


Kedua model ini telah ditata ulang dengan cetakan dan desain khas BAPE yang mengubah sandal flip-flop menjadi kebutuhan fashion. 

Model Tradi Zori tersedia dalam warna putih dan abu-abu, sedangkan koleksi Top tersedia dalam tiga warna, yaitu pink, navy dan hijau.

Koleksi kolaborasi Havaianas dan BAPE® ini telah diluncurkan secara global pada tanggal 1 Agustus 2021, untuk pasar Indonesia koleksi ini bisa didapatkan di website resmi Havaianas Indonesia, website Atmos Indonesia, dan webite High Snobiety.
 

Havaianas x BAPE Tradizori Sandal (Dok. Havaianas)

Havaianas x BAPE Tradizori Sandal (Dok. Havaianas)


"Dengan desain khas BAPE dan camo ABC, kami ingin membagikan budaya streetwear Jepang kepada dunia," ujar perwakilan BAPE.

Lewat misi Apes Together Strong, BAPE mengatakan bersemangat untuk bergabung dengan Havaianas dan memadukan logo ikonik APE HEAD BAPE dengan sandal jepit Havaianas untuk merayakan kolaborasi musim panas terbaik.

Adapun Romano menambahkan bahwa streetwear didukung oleh originalitas dan kenyamanan.

"Kolaborasi ini membuktikan bahwa kami dapat meningkatkan alas kaki tersebut ke tingkat yang lebih tinggi," katanya.
 

SEBELUMNYA

Dirjen WHO Berterima Kasih Kepada Minhyuk BTOB Terkait Pengalaman Covid-19

BERIKUTNYA

Jangan Asal-Asalan Diet, Dampaknya Tidak Main-Main Genhype

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: