Siap Tayang 13 Oktober, Film Anime Kaina of the Great Snow Sea: Star Sage Rilis Trailer Terbaru (Youtube: Fuji Animation Studio)

Siap Tayang 13 Oktober, Film Anime Kaina of the Great Snow Sea: Star Sage Rilis Trailer Terbaru

01 September 2023   |   11:38 WIB

Film anime Kaina of the Great Snow Sea: Star Sage telah merilis trailer serta visual terbaru pada Jumat, 1 September 2023 di kanal Youtube Fuji Animation Studio, yang di mana dalam trailer itu juga mengungkap lagu soundtrack untuk film tersebut yang dibawakan oleh Yorushika dengan Gekkoyoku.

Film ini dijadwalkan bakal tayang pada 13 Oktober 2023. Sebelumnya film ini tayang perdana pada 2 Juli 2023 di Anime Expo yang diselenggarakan di Amerika Serikan, dan film ini juga akan ada penayangan perdana dengan dihadiri para pemainnya, di TOHO Cinemas Shinjuku, Tokyo pada 8 Oktober 2023. Anime ini sebelumnya juga telah tayang pada 12 Januari 2023, dengan Anione Asia yang menayangkan anime tersebut di luar Asia.

Baca juga:   7 Fakta Gear 5 Luffy di Serial Anime One Piece, Sekuat Apa Keahlian Bertarungnya?

 
 

Visual Kaina of the Great Snow: Star Sage (sumber: https://ooyukiumi.net/)

Visual Kaina of the Great Snow: Star Sage (sumber: https://ooyukiumi.net/)


Pemeran utama dari Kaina of the Great Snow Sea: Star Sage sendiri diantarannya Yoshimasa Hosoya sebagai Kaina, Rie Takahashi sebagai Liliha, Ayumu Murase sebagai Yaona, Maaya Sakamoto sebagai Amerote, Katsuyuki Onishi sebagai Olinoga, Tomokazu Sugita sebagai Ngaboji Nobuyuki Hiyama sebagai Handagil, dan Kenyuu Horiuchi sebagai Halesola.

Adapun dalam film ini juga akan terdapat karakter baru yang bernama Byozan, yang diperankan oleh Natsuki Hane. Karakter baru dalam Kaina of the Great Snow Sea ini akan menghancurkan Orbital Spire TreesKaina of the Great Snow Sea: Star Sage di produksi oleh Polygon Pictures dengan Hiroaki Ando, Sadayuki Murai dan Tetsuya Ymada yang mengerjakan skripsnya.

Kaina of the Great Snow Sea adalah anime yang ditulis oleh Nihei dan ilustrasikan oleh Itoe Takemoto dan diserialiasasikan di majalah Monthy Shonen Sirus milik Kodansha. Film ini menceritakan dunia yang dipenuhi dengan daratan oleh Salju Besar.

Umat manusia menjalani kehidupan yang keras di atas kanopi yang membentang dari akar hingga puncak Pohon Orbital Raksasa. Ceritanya berpusat di Kaina, seorang anak laki-laki yang tinggal di atas Kanopi, dan Liliha, seorang putri yang tinggal di negara kecil Atland. 

Baca juga: Sinopsis Film Anime Maquia: When the Promised Flower Blooms, Kasih Sayang Maquia Pada Anaknya 

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Jadwal Buka Tutup Jalan & Rute Alternatif di Jakarta Selama KTT Asean Ke-43

BERIKUTNYA

Profil Mackenyu Arata, Pemeran Zoro di One Piece Live Action yang Curi Perhatian Warganet

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: