Rich Brian & Warren Hue (Sumber gambar: Instagram.com/brianimanuel)

Rich Brian & Warren Hue Siap Sapa Fans Jakarta di Gue88 University, Cek Jadwal & Lokasinya

28 August 2023   |   23:44 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Meski festival 88 Degrees & Rising batal diselenggarakan di Jakarta, penggemar 88Rising masih berkesempatan bertemu dengan duo Rich Brian dan Warren Hue. Duo rapper yang berkiprah di industri Hollywood ini telah dikonfirmasi hadir untuk acara perilisan Gue88 University yang diselenggarakan brand fesyen, Guess.

Sebagai informasi, Gue88 University merupakan koleksi busana kolaborasi Guess dengan 88Rising. Sekitar 10 koleksi berisi jaket varsity, kaos, hoodie, colar shirt, dan rok ini nantinya hadir di toko Guess yang ada di Indonesia. Untuk merayakan perilisan produk perdana Gue88 Univeristy di Indonesia, Guess membuka kesempatan fan untuk bertemu dengan Rich Brian dan Warren Hue.

Baca juga: Cetak Sejarah di Coachella, Simak 9 Fakta Perjalanan Karier Rich Brian

Meet & Greet dengan Rich Brian dan Warren Hue ini akan berlansung pada 1 September 2023 di Main Atrim Level 1, East Mall Grand Indonesia. Untuk mendapatkan akses khusus, penggemar bisa mendapatkan tiket VIP Pass dengan syarat pembelian produk koleksi Guess x 88Rising melalui situs Guess khusus transaksi pada periode 21-31 Agustus 2023.

PT. Gilang Agung Persada yang membawahi Guess Indonesia menyebutkan jika tiket VIP Pass juga bisa didapatkan secara langsung di toko Guess Grand Indonesia dan Guess Pondok Indah Mall.
 

Kehadiran Rich Brian dan Warren Hue disambut baik oleh penggemar. Pasalnya, mereka sempat batal tampil di festival yang direncanakan 88Rising bertajuk 88 Degress & Rising yang semula direncanakan hadir pada September 2023. Karena alasan teknis, festival tersebut pun dibatalkan dan direncanakan akan kembali hadir pada 2024.

 

Profil Rich Brian

Rich Brian (Sumber gambar: Instagram.com/brianimanuel)

Rich Brian (Sumber gambar: Instagram.com/brianimanuel)


Brian Imanuel Soewarno atau yang lebih dikenal dengan nama Rich Brian merupakan seorang rapper asal Indonesia yang bernyanyi di bawah label kumpulan musisi Asia di Amerika, 88 Riisng. Namanya melejit setelah merilis single debut bertajuk Dat $tick yang viral di internet pada 2016 lalu.

Sejak saat itu,  pria kelahiran 3 September 1999 ini sukses menarik minat label 88 Rising dan menandatangani kontrak. Rich Brian kemudian merilis lagu-lagu populer lainnya antara lain Glow Like Dat, 100 Degrees, dan California.

Bersama Warren Hue, Rich Brian sempat mengisi soundtrack film Marvel yakni Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dengan judul lagu Lazy Susan dan Run It.

 

Profil Warren Hue

Warren Hue (Sumber gambar: Instagram.com/warrenhue)

Warren Hue (Sumber gambar: Instagram.com/warrenhue)


Warren Hue merupakan rapper asal Indonesia yang bergabung dengan 88Rising sejak 2020. Dia menjadi musisi Indonesia ke-4 yang bergabung dengan 88Rising. Warren pernah menerima penghargaan musik Asia, NME Award untuk kategori Lagu Asia Terbaik dengan judul lagu omomo punk, mengalahkan Grrrl Gang dan Yeule.

Menariknya, Warren Hue merupakan salah satu penggemar Rich Brian saat usianya masih belia. Berbekal kemauan belajar musik rapp, akhirnya Warren bergabung dengan label musik yang juga menaungi idolanya Rich Brian.

Beberapa lagu populer yang dibawakan Warren Hue antara lain Handsome, Runaway W Me, dan Candy Choppa. Lewat EP Brightside, Warren juga sempat merilis single bertajuk Getcho Mans berkolaborasi dengan Rich Brian.  

Baca juga: 6 Outfit Nyentrik ala Warren Hue, Rapper Muda 88 Rising asal Indonesia

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

5 Rekomendasi Hotel Staycation dengan Ragam Aktivitas Seru Untuk Anak

BERIKUTNYA

Jadi Single Utama Album Golden Age, NCT U Tampil Swag & Energik dalam Video Klip Baggy Jeans

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: