Konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Indonesia (Sumber gambar: instagram.com/bmth_bra)

BMTH Tambah Jadwal Konser di Indonesia, Saosin Jadi Special Guest

24 August 2023   |   15:10 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Sambutan luar biasa para penggemar Bring Me The Horizon (BMTH) berbuah manis. Band rock asal Sheffield, Inggris itu dipastikan akan menambah jadwal manggung mereka di Jakarta pada November nanti. Grup band tersebut dikonfirmasi akan tampil dua hari.

Sebelumnya, BMTH hanya dijadwalkan akan tampil di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada 10 November 2023 saja. Namun, karena antusiasme yang luar biasa terhadap band tersebut, akhirnya Ravel Entertainment selaku pihak penyelenggara berhasil membuat band ini stay lebih lama di Indonesia.

Baca juga: 10 Lagu Populer Mr Big, Band Legendaris yang Akan Manggung di The 90's Festival Jakarta

BMTH kini dipastikan akan tampil dua hari pada 10-11 November 2023. Ini akan jadi hari yang menyenangkan bagi para metalheads untuk dapat menyaksikan BMTH secara langsung, terutama bagi yang belum kebagian tiket hari pertama.

Sebab, tiket hari pertama untuk konser tersebut diketahui telah ludes terjual. Tiket BMTH untuk tanggal 10 November 2023 diketahui langsung sold out hanya beberapa jam setelah dibuka pada Selasa (15/8) lalu.

Namun, tenang Genhype, bagi yang belum kebagian, masih ada tiket hari kedua. Terlebih, Ravel Entertainment juga masih menyiapkan kejutan tambahan yang menarik.

Mereka mengumumkan akan membawa Saosin ke dalam daftar line up konser tersebut. Saosin akan menjadi special guest dalam konser BMTH bertajuk Transcend Thy Self: Church of Genxsis di Indonesia. Dia akan tampil pada hari kedua menemani I Prevail.
 

Sementara itu, pihak BMTH juga telah mengunggah informasi penambahan konser mereka di Jakarta. Mereka juga menyebut ini sebagai upaya melampaui diri.

“Jakarta dengan I Prevail dan Saosin, 11 November 2023. Tiket dijual Senin (28/8) pukul 16.00 waktu setempat,” tulisnya di Twitter dikutip Hypeabis.id

Konser BMTH di Jakarta ini merupakan salah satu rangkaian tur mereka di dua kota Asia Tenggara. Selain Indonesia, mereka juga diketahui akan manggung di Bangkok, Thailand. Mereka akan melawat terlebih dahulu ke Bangkok pada 7 November 2023. Baru setelah itu akan manggung di Indonesia selama dua hari.


Informasi Tiket Hari Kedua BMTH


Tiket konser BMTH hari kedua di Indonesia akan mulai dijual pada Senin, 28 Agustus 2023. Namun, pihak penyelenggara belum memberikan detail lebih lanjut mengenai penjualan tiket tersebut.

Penyelenggara menyebut akan segera memberikan informasi detail tentang harga tiket dalam kesempatan terpisah. Termasuk juga tentang kategori yang akan dijual pada konser hari kedua tersebut.

Sebagai informasi saja, pada konser hari pertama, diketahui ada lima kategori tiket yang dijual. Kelima kategori tersebut adalah festival A, festival B, CAT 1, CAT 2, dan CAT 3.

Untuk kategori festival, penonton akan berdiri di depan panggung dan tidak mendapatkan kursi. Adapun untuk kategori CAT, penonton akan mendapatkan tempat duduk.

Baca juga: Mengenal Orkes Pensil Alis, Band dengan Lagu-lagu Segar dan Lirik Jenaka


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Daftar Atlet & Jadwal Main Timnas Indonesia di IESF World Esports Championship 2023

BERIKUTNYA

Adu Pintar & Kenyamanan Mobil Listrik Inggris vs Jepang, Genhype Pilih Mana?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: