Mr Big (Sumber foto: Spotify)

10 Lagu Populer Mr Big, Band Legendaris yang Akan Manggung di The 90's Festival Jakarta

11 August 2023   |   15:28 WIB
Image
Dika Irawan Asisten Konten Manajer Hypeabis.id

Like
Grup band rock legendaris asal Amerika Serikat Mr Big bakal siap menggebrak panggung The 90’s Festival di di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 12-13 Agustus 2023. Band yang dibentuk pada 1988 ini akan menuntaskan dahaga para penggemar yang sudah lama tidak menyaksikan band favorit kesayangan mereka.

Pentas The 90’s Festival akan terasa spesial, karena inilah panggung perpisahan Mr Big kepada para fans. Mereka sudah mengumumkan untuk jeda dari industri musik dunia. Keputusan ini diambil oleh anggota band setelah drummer mereka, Pat Torpey, meninggal pada tahun 2018 akibat penyakit Parkinson. Untuk saat ini, posisi drummer diisi oleh Nick D’Virgilio.

Baca juga: Rundown & Lineup The 90's Festival 11-12 Agustus 2023, Jadi Konser Terakhir Mr Big

Di sisi lain, panggung mereka di Jakarta ini merupakan bagian dari tur The Big Finish. Tur ini berlangsung dari tahun 2023 hingga 2024, dan mencakup serangkaian konser di berbagai benua. Mereka akan memulai tur di Asia pada bulan Juli, kemudian melanjutkan ke Amerika Selatan, Eropa, Inggris Raya, dan akhirnya tahun 2024, tur akan berakhir di Amerika Serikat, tempat kelahiran mereka.

Untuk me-refresh kembal ingatan akan karya-karya Mr Big, Hypeabis.id telah menghimpun daftar lagu-lagu populer band tersebut. Berikut informasi selengkapnya: 


1. To Be With You 


To Be With You merupakan lagu hit terbesar Mr. Big. Pada masanya, To Be With You mencapai nomor satu di tangga lagu Billboard Hot 100 pada 1992. Lagu ini memiliki lirik yang menyentuh hati tentang cinta dan kehilangan. Bisa jadi saat mereka manggung nanti, To Be With You akan menjadi lagu pamungkas mereka. 


2. Just Take My Heart  


Dirilis pada 1991, Just Take My Heart adalah lagu hard rock yang cepat dan energik, dengan riff gitar yang mencolok dan vokal yang kuat. Lagu ini tentang seorang pria yang jatuh cinta dan rela melakukan apa saja untuk memenangkan hati wanita yang dicintainya.


3. Wild World 


Karya ini adalah lagu cover dari lagu musisi Cat Stevens yang dirilis pada 1971. Mr. Big memberikan sentuhan rock yang energik pada lagu ini, dan menjadikannya salah satu lagu paling populer dalam repertoar mereka. Wild World menjadi salah satu lagu yang mendapat tempat di hati para penggemar. 


4. Addicted to That Rush 


Addicted to That Rush merupakan lagu hard rock yang cepat dan agresif. Liriknya berceritayang tentang kecanduan pada sensasi adrenalin. Lagu ini adalah salah satu lagu paling populer dalam album Mr. Big.


5. Green-Tinted Sixties Mind 


Green-Tinted Sixties Mind adalah lagu rock yang ceria dan optimistis, dengan liriknya tentang cinta dan kehidupan. Lagu ini adalah salah satu lagu paling populer dalam album kedua Mr. Big, Lean into It, yang dirilis pada 26 Maret 1991. 


6. Daddy, Brother, Lover, Little Boy 

 

Daddy, Brother, Lover, Little Boy adalah lagu balada rock yang indah, dengan lirik yang menyentuh hati tentang hubungan antara seorang ayah dan anak laki-lakinya. Lagu ini pun masuk dalam salah satu lagu paling populer dalam album Lean Into It. 


7. Take Cover 


Tembang Take Cover merupakan lagu bernuansa hard rock. Lirik lagu ini bercerita tentang cinta dan kehilangan. Lagu ini adalah salah satu lagu paling populer dalam album keempat Mr. Big, Hey Man. Album


8. Shine 


Salah satu yang enggak boleh dilewatkan adalah Shine. Lagu ballad rock ini memiliki lirik yang menyentuh hati tentang cinta dan harapan. Karya ini adalah salah satu lagu paling populer dalam album Actual Size, yang dirilis pada 2001. 


9. Anything for You 



Karya Mr Big yang juga wajib didengar adalah Anything for You. Lagu ini masuk dalam album Mr Big yang diluncurkan pada 1989.  Anything for You memiliki lirik yang menyentuh hati tentang cinta dan pengabdian. 


10. Goin' Where the Wind Blows 


Goin' Where the Wind Blows adalah lagu balada rock yang asyik untuk didengarkan. Lirik lagu ini menyentuh hati tentang cinta dan kehilangan. Sama seperti karya-karya lainnya, lagu ini adalah salah satu lagu paling populer dalam album Mr Big, Hey Man (1996).

Baca juga: Konser Mr Big di Jakarta Agustus Mendatang, Kembali ke Indonesia & Sampaikan Perpisahan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Lirik Spesifikasi Laptop Gaming Lenovo Legion & LOQ

BERIKUTNYA

Profil Crystal Langhorne, Sang Women NBA Pencetak Ribuan Poin Saat Karier Awal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: