Head of Emerging Markets dari Niantic, Inc. Jacob Kreimer (kiri) saat memamerkan aplikasi Pokemon GO. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)

Pelatih Pokemon Merapat, Ada Penawaran Spesial & Promo dari McDonald's Indonesia

23 August 2023   |   08:36 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Niantics Labs terus mencari cara untuk memperluas pasar pengguna Pokémon GO. Salah satunya dengan berkolaborasi menghadirkan Pokestop dengan McDonald's Indonesia. Adapun Pokestop merupakan tempat mengumpulkan item-item yang diperlukan untuk mendapatkan Pokemon. 

Tak dipungkiri, McD menjadi pasar strategis untuk menjaring  para pemain Pokemon. Pasalnya, franchise ayam goreng dan burger asal Amerika Serikat itu memiliki lebih dari 290 restoran yang tersebar di Indonesia. 

“Pokemon GO bersama dengan McDonald's Indonesia akan menyajikan pengalaman digital yang menarik dan berbagai penawaran spesial di setiap restoran McDonald's di seluruh Indonesia,” ujar Head of Emerging Markets dari Niantic, Inc. Jacob Kreimer saat peluncuran kerja sama di McDonald’s Salemba, Jakarta, kemarin. 

Baca juga: Begini Cara Kerja Pokemon Sleep, Aplikasi Pengubah Tidur Jadi Kegiatan Seru

Pokemon GO katanya terus berkomitmen untuk membawa pengalaman Pokemon ke dunia nyata melalui inovasi teknologi AR yang canggih dan gameplay berbasis lokasi, dengan tujuan memperkuat interaksi sosial dan menciptakan komunitas global.

Dia yakin program-program yang dihadirkan akan memungkinkan para pelatih, sebutan untuk pemain Pokemon GO, merasakan petualangan seru saat bermain Pokemon GO sambil menikmati santapan lezat McDonald's. 

Associate Director of Digital McDonald's Indonesia Thomas Syahreza menyebut dunia Pokemon GO memang sedang digandrungi belakangan ini. Dengan adanya kolaborasi, dia berharap bisa meningkatkan kepuasan pelanggan. 

“Semoga kerja sama yang terjalin ini dapat memberikan nilai tambah dan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pelanggan setia McDonald's Indonesia maupun pemain Pokemon GO,” tuturnya.

Ada berbagai program dengan penawaran spesial dari kolaborasi McDonald's Indonesia dengan Pokemon GO loh, Genhype. Salah satu program yang bisa dinikmati konsumen dalam waktu dekat ini adalah penawaran spesial produk McDonald's untuk para pemain Pokemon GO yang berhasil mengunjungi PokeStop atau Gym yang tersebar di seluruh restoran McDonald's Indonesia. 

Bentuk kerja sama lainnya adalah kesempatan bagi para konsumen McDonald’s Indonesia untuk menukarkan poin MyM Rewards yang dimiliki di aplikasi McDonald's dengan item yang diperlukan untuk bermain Pokemon GO, seperti Pokeballs, Telur Kebahagiaan (Lucky Eggs), Tiket Raid (Raid Pass), dan berbagai item lainnya.
 
Selain itu, McDonald's Indonesia juga akan memberikan dukungan kepada salah satu kegiatan Pokemon GO, yaitu Community Day. Acara ini diselenggarakan untuk menyatukan dan memperkuat solidaritas di antara pemain Pokemon GO.

Setiap bulannya, McDonald's Indonesia mendukung Community Day dengan menyediakan kode promo spesial bagi seluruh peserta yang hadir. Kode promo tersebut dapat ditukarkan di restoran McDonald's Indonesia untuk mendapatkan diskon produk. 

Thomas menyampaikan masih banyak program menarik lainnya yang akan diluncurkan secara berkala dari kerja sama ini. Kendati demikian, dia enggan menyebutkan secara detail dan meminta penggemar Pokemon GO terus memantau pengamannya di media sosial McDonald's Indonesia. 

Berikut jadwal Community Day musim selanjutnya.
  • Sabtu, 2 September
  • Sabtu, 23 September
  • Minggu, 15 Oktober
  • Minggu, 5 November
  • Sabtu, 25 November
Berikut tanggal untuk event dalam game tambahan yang akan segera hadir.
  • Minggu, 17 September
  • Sabtu, 30 September
  • Sabtu dan Minggu, 7–8 Oktober
  • Sabtu, 21 Oktober
  • Sabtu, 11 November

Baca juga: Kota-kota di Indonesia Ini Punya Komunitas Pokemon GO Terbanyak, Mana Saja?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Resep Lawar Ayam Khas Bali, Campuran Daging & Sayur yang Kaya Bumbu

BERIKUTNYA

Sinopsis Film Horor Talk to Me, Teror Mengerikan karena Permainan Pemanggilan Arwah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: