Teaser poster film Selesai (Dok. Tompi/Instagram)

Bakal Tayang 13 Agustus, Tompi Umumkan Film Kedua Bertajuk Selesai

29 July 2021   |   09:01 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Baru-baru ini, seniman multitalenta sekaligus dokter Tompi mengumumkan film teranyar garapannya bertajuk Selesai yang akan tayang secara daring lewat situs streaming Bioskop Online. Dibintangi oleh Gading Marten, Anya Geraldine, dan Ariel Tatum sebagai tokoh utama, film Selesai akan tayang pada 13 Agustus mendatang.

Melalui unggahan di instagram pribadinya, Tompi terlihat memposting sebuah teaser poster dari film Selesai dan mengumumkan bahwa film itu akan tayang secara terbatas di situs streaming Bioskop Online Premiere.

“Jadi, cukup modal beli tiketnya secara digital, nontonnya bisa pake gadget, enggak perlu keluar rumah,” tulis Tompi di akun instagramnya.

Selain itu, Tompi juga menjelaskan bahwa ada beberapa pemain lain yang turut membintangi film Selesai di antaranya adalah Botika Panggabean, Imam Darto, Faris Nahdi, dan Soemarini Soerjosoemarno.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr tompi (@dr_tompi)


.
Sementara itu, hingga saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai sinopsis film Selesai. Namun, dalam beberapa unggahan di instagram Tompi, dia membeberkan beberapa kalimat sinopsis singkat yang menunjukkan bahwa film itu mengusung tema percintaan.

“Rasa suka seketika menjadi luka yang tak jarang membawa duka, cinta yang semula kata kerja menjadi tanda bahaya. Melahirkan banyak pertanyaan yang membuat setiap pelakunya semakin jauh dari kata bahagia,” tulisnya.

Tak hanya itu, pada unggahan lainnya, Tompi menuliskan bahwa film Selesai berkisah tentang Ayu yang ingin meninggalkan pasangannya, Broto, karena sudah lelah diselingkuhi. Namun, lockdown pandemi datang, ibu mertua pun hadir di rumah mereka.

“Di tengah upaya Ayu dalam menjaga perasaan ibu mertuanya, Broto menemukan fakta baru tentang istrinya yang belum pernah terungkap. Akankah rumah tangga Ayu dan Broto berujung selesai,” tulisnya.

Selesai sendiri merupakan film kedua yang disutradarai Tompi. Sebelumnya, dia sempat menggarap film Pretty Boys (2019) yang menampilkan duo Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta sebagai pemeran utama.

Berkat film itu, Tompi berhasil masuk nominasi Penyutradaraan Berbakat Film Panjang Karya Perdana Terpilih dalam ajang penghargaan Piala Maya 2019.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Animasi Nopal, Awalnya Iseng Akhirnya Jadi Ladang Cuan

BERIKUTNYA

Twitter Ujicoba Fitur Jual Beli Seperti di Instagram & Facebook

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: