Aktor Angus Cloud, Pemeran Fezco di Serial Euphoria Meninggal Dunia (Sumber gambar:instagram.com/anguscloud)

Rekam Jejak Angus Cloud, Pemeran Fezco di Serial Euphoria yang Meninggal Dunia

01 August 2023   |   16:19 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Aktor pemeran Fezco di serial Euphoria, Angus Cloud, meninggal dunia di kediaman orang tuanya, California, Amerika Serikat pada Senin (31/7). Pria yang namanya melambung setelah membintangi serial hit HBO itu meninggal muda pada usia 25 tahun.

Kabar duka mengenai Angus disampaikan pihak keluarga kepada media. Namun, belum ada informasi lebih terperinci terkait penyebab kematian dari aktor yang masih berumur muda tersebut.

Semasa hidupnya, keluarga memandang Cloud sebagai seorang artis, teman, saudara, dan anak yang spesial bagi mereka. Keluarga pun sangat kehilangan atas kepergian aktor muda tersebut. “Dengan berat hati, kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada manusia yang luar biasa ini,” kata keluarga Angus dilansir dari People, Selasa (1/8). 

Baca juga: Andy Rourke, Pemain Bass The Smiths Meninggal Dunia pada Usia 59 Tahun

Pihak keluarga juga mengabarkan bahwa kepergian Cloud tidak berselang lama setelah ayahnya dimakamkan minggu lalu. Kepergian ayahnya tersebut tampaknya membawa duka dan kesedihan mendalam bagi Cloud.

Meskipun demikian, sebenarnya dia adalah sosok yang cukup terbuka dalam perjuangannya menghadapi kondisi mentalnya. Mereka meminta semua penggemar untuk tetap tenang dan tidak berspekulasi. Pihaknya sedang membutuhkan privasi atas kematian ini.

Sementara itu, Staf Departemen Pemadam Kebakaran Oakland Michael Hunt menyebut pihaknya mendapatkan panggilan darurat medis dari rumah Angus. Mereka pun langsung menuju ke titik lokasi. 

Namun, sayangnya sesampainya petugas di sana, Cloud ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Tim tersebut pun tidak mau memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kematiannya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angus Cloud (@anguscloud)


Kepergian mendadak ini turut membawa kesedihan bagi para penggemarnya. Di dunia hiburan, nama Angus mulai dikenal setelah memerankan Fezco di serial Euphoria. Dalam serial itu, beberapa bintang juga ikut bermain, seperti Sydney, Zendaya, hingga Jacob Elordi.

Pada serial itu, Angus Cloud ikut berperan dua musim. Namanya muncul pada season 1 dan season 2. Dia berperan sebagai remaja yang baru putus sekolah dan terlibat dalam jual beli barang terlarang. Namun, jangan harap perannya akan brutal. Dia justru berakting sebagai seseorang yang punya hati besar dan peduli dengan hal-hal yang berbau ketenangan. Hal ini membuat banyak yang suka dengan karakternya.

Selain serial Euphoria, Cloud juga beberapa kali terlibat ke dalam project film lain seperti The Line dan North Hollywood. Namanya juga kerap muncul sebagai bintang video musik, seperti MV untuk Noah Cyrus, Becky G, Karol G, dan Juice WRLD.

Kini, saat nama aktor asal Amerika Serikat itu mulai besar di dunia hiburan, badai kesedihan justru mendatanginya. Ayahnya meninggal dunia pada minggu lalu. Tak lama berselang, Cloud juga ditemukan meninggal dunia di rumah orang tuanya.

“Satu-satunya kenyamanan yang kami miliki adalah mengetahui Angus kini kembali bersatu dengan ayahnya,” ucap keluarga. 

Baca juga: Profil Lee Sang-eun, Penyanyi Sopran Korea Selatan yang Ditemukan Meninggal Sebelum Konser

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Resep Membuat Hotteok atau Pancake khas Korea Selatan yang Manis dan Lembut

BERIKUTNYA

Hypereport: Aliansi Musisi Pencipta Lagu Menanti Pembagian Royalti yang Lebih Baik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: