Insidious: The Red Door (Sumber gambar: Youtube.com/Sony Pictures Entertainment)

Sinopsis Insidious: The Red Door, Horor Karya Patrick Wilson yang Tayang di Bioskop

12 July 2023   |   10:17 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Jagat The Conjuring kembali mengeluarkan seri film terbarunya untuk Insidous bertajuk Insidious: The Red Door. Kali ini, sang legenda Insidious yang selama ini berperan sebagai karakter utama Josh, Patrcik Wilson meramu sendiri film ini sebagai sutradara. Patrick Wilson bermain dua kaki sebagai sutradara dan pemeran untuk Insidious: The Red Door ini.

Insidious: The Red Door yang mulanya direncanakan rilis pada Rabu (5/7/2023) ini akhirnya baru bisa rilis di bioskop seluruh Indonesia per hari ini, Rabu (12/7/2023). Patrick meramu skenario karya Scott Teems di bawah jajaran lima produser yang mengisi film ini. Dia dari produsernya ialah James Wan dan Leigh Whannel yang merupakan pengkarya Insidious sejak awal.

Baca juga: Rekomendasi Film Bioskop Juli 2023, Ada Kisah Horor Tari Kematian hingga Mega Proyek Oppenheimer

James Wan sendiri menyutradarai langsung dua film awalnya, Insidious (2010) dan Insidious: Chapter 2 (2013). Sementara seri Insidious lanjutan pada Chapter 3 ditangani Leigh Whannel. Dua seri Insidous terakhir, Insidious: The Last Key (2018) dan Insidious: The Red Door(2023) berpindah ke tangan Adam Rotbel dan Patrick Wilson.

Meskipun baru pertama menyutradarai film ini, Patrick Wilson yang sudah menjalani peran utama dari seri Indisious pertama memiliki cara khas dalam menyampaikan adegan-adegannya dalam cuplikan trailer. Film di bawah produksi Blumhouse Productions ini akan menceritaka kelanjutan teror yang diberima keluarga Lambert setelah satu dekade lepas dari insiden di Insidious: The Last Key.

Sebelum menyaksikan teror menegangkan ala Insidious, yuk simak sinopsis Insidious: The Red Door yang mulai tayang hari ini:

Sinopsis Insidious: The Red Door

Insidious: The Red Door (Sumber gambar: Youtube.com/Sony Pictures Entertainment)

Insidious: The Red Door (Sumber gambar: Youtube.com/Sony Pictures Entertainment)


Sepuluh tahun berlalu setelah teror mencekam yang diterima keluarga Lambert. Bukannya mereda, satu demi satu terror kembali berdatangan setelah kejadian itu. Josh (Patrick Wilson), Renai (Rose Byrne) dan Dalton (Ty Simpkins) masih mencari tahu alasan gangguan horor yang tak berkesudahan. Karena sudah satu dekade berlalu, Dalton tampil sebagai anak yang sudah dewasa.

Semuanya tampak normal setelah insiden di film The Last Key terjadi. Bahkan Dalton yang sudah duduk di bangku kuliah tampak menjalani hari sebagaimana biasanya. Josh pun kerap mengantar anaknya tersebut ke univeritas.

Namun tiba-tiba mereka kembali mendapat gangguan yang menghantui hari-hari mereka. Suatu hari, Dalton mengalami gangguan buruk. Dia kembali didatangi hantu yang kembali dari masa lalunya.

Peristiwa ini menarik trauma Dalton kembali ke masa-masa menyulitkannya sejak kecil. Seperti biasa, Josh juga turut menerima teror-teror yang mengerikan dari berbagai jenis rupa hantu.

Baca juga: Film This Is Not a Love Story Tayang di Bioskop Online

Anak dan ayah ini harus menghubungkan dot-dot dari setiap clue untuk mengakhiri teror hantu yang mendadak kembali ini. Menyebrangi dunia lain merupakan satu-satunya cara untuk memutus teror hantu jahat tersebut.
 

SEBELUMNYA

47 Jawaban Teka-Teki Terkait Snack MPLS, dari Bantal Jerawat hingga Snack Artis

BERIKUTNYA

Begini Ungkapan Pesan dan Kesan yang Kena Banget Buat MPLS

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: