Ryujin ITZY. (Dok. JYP Entertainment)

4 Rekomendasi Serial TV dari Ryujin ITZY, Ada yang Ditonton 3 Kali!

25 July 2021   |   16:01 WIB

Layaknya sebagian masyarakat termasuk Genhype, Ryujin dari girl group ITZY ternyata juga merupakan penggemar serial televisi Korea dan Amerika Serikat. Dalam siaran langsung VLIVE resminya, perempuan kelahiran 2001 itu bercerita, ada satu serial yang sangat dia suka sehingga ditontonnya selama berkali-kali.

Genhype mau nonton serial yang sama seperti Ryujin ITZY? Yuk cek daftarnya di bawah ini!

1. Mine
 

Serial televisi pertama yang disebut oleh Ryujin adalah serial televisi Mine yang bercerita tentang beberapa perempuan kuat dan independen yang mencari jati dirinya di tengah lingkungan elit yang rumit. 

Drama ini dimainkan oleh Lee Bo-young sebagai Seo Hi-soo, mantan aktris dan saudara ipar pertama dari sebuah keluarga konglomerat dan Kim Seo-hyung sebagai Jung Seo-hyun yang merupakan saudara ipar kedua dari keluarga yang sama.

Main rapper dari ITZY ini mengaku bahwa dia menonton semua episode dari Mine sampai habis.

2. The Penthouse
 

Serial kedua yang direkomendasikan mantan konstestan acara Mixnine itu adalah The Penthouse yang tayang di stasiun televisi SBS. Drama berkonsep persaingan keluarga ini berkisah tentang sekelompok keluarga kaya di Istana Hera dengan berbagai tantangan yang para keluarga hadapi.

Saat ini, The Penthouse telah memasuki musim ketiganya sampai September 2021.

3. Hospital Playlist
 

Serial televisi lainnya yang dia juga tonton adalah Hospital Playlist yang tayang di stasiun televisi tvN dan platform Netflix. Ryujin juga bercerita bahwa dia sedang menonton musim kedua dari Hospital Playlist dan telah menonton musim sebelumnya.

Bercerita tentang kehidupan lima dokter yang bertemu di sekolah kedokteran dan menjadi sahabat hingga bekerja di Rumah Sakit Yulje Medical Center, Hospital Playlist mengungkap lebih banyak kisah antara lima dokter yang telah menginjak usia 40 tahun itu.

4. The Queen's Gambit
 

Satu-satunya serial televisi Amerika Serikat yang menjadi rekomendasinya adalah The Queen's Gambit yang tayang di Netflix. Mengeksplor kisah tentang pecatur yang berbakat bernama Elizabeth Harmon, The Queen's Gambit berfokus bagaimana Beth (diperankan oleh Anya Taylor-Joy) yang bisa menjadi pecatur elit di tengah upayanya menghadapi masalah emosional, obat-obatan, dan ketergantungan alkohol.

Menurutnya, serial ini membuatnya tidak berhenti menontonnya hingga berkali-kali meski dia terbiasa hanya menonton sebuah serial televisi hanya satu kali.

"Saya menonton [The Queen's Gambit] dan saya menontonnya untuk ketiga kalinya. Saya tidak biasanya kembali menonton sesuatu yang sudah ditonton. Satu hal yang muncul di bagian awal akhirnya selesai di akhir sehingga saya menikmatinya," jelasnya.



Editor: Roni Yunianto



 

SEBELUMNYA

5 Brand Mewah Ini Dukung Olimpiade Tokyo

BERIKUTNYA

Intip 5 Tren Media Sosial untuk Bisnis yang Relevan Diterapkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: