Kim Tae-hee dan Lim Ji-yeon, tokoh utama dalam drakor Lies Hidden in My Garden. (Sumber gambar: Instagram Prime Video)

4 Alasan Wajib Nonton Drakor Lies Hidden in My Garden, Bikin Penasaran Parah

20 June 2023   |   09:06 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea Lies Hidden in My Garden sudah tayang nih, Genhype. Dirilis 19 Juni 2023, serial ini diadaptasi dari novel A House with a Yard karya penulis Kim Jin-young dan disutradarai Jung Ji-hyun yang sukses dengan drama hitnya Twenty Five, Twenty One dan Search: WWW

Diperankan Kim Tae-hee drakor ini bakal bikin kamu penasaran dengan alur cerita cukup menegangkan. Lies Hidden in My Garden berfokus pada seorang ibu rumah tangga biasa bernama Joo-ran (Kim Tae-hee), yang kehidupannya berubah setelah mencium bau aneh di halaman belakang rumahnya.

Baca juga: Drakor Misteri Kejahatan Shadow Detective Musim Kedua Tayang 5 Juli 2023

Meskipun terganggu dengan bau tersebut, suaminya sendiri tidak terganggu dan bahkan menyamakannya dengan pupuk. Namun, perlahan bau tersebut pun merusak kehidupan sempurna mereka. 

Di sisi lain, hadir pula sosok Sang-eun (Lim Ji-yeon) yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Dia bermimpi untuk membebaskan dirinya dari kesedihan dan tekanan hidup. Semakin bikin penasaran, berikut 4 alasan mengapa kamu harus nonton Lies Hidden in My Garden
 

1. Cerita Misteri yang Belum Pernah Dibuat

Lies Hidden in My Garden membangkitkan rasa ingin tahu dengan kalimat misterius di trailer-nya ‘Halaman belakang berbau seperti mayat’. Bau menakutkan dari halaman belakang sebuah rumah yang indah menciptakan ketegangan bagi para penonton saat Joo-ran (Kim Tae Hee) merasa sangat terganggu. 

Bau itu menyebabkan Joo-ran tidak lagi memercayai  keluarganya, bahkan dirinya sendiri. Selain itu, keluarga Joo-ran dan Sang-eun berada menjalani kehidupan yang sangat berbeda namun akhirnya saling terkait dalam kasus tersebut. Mereka menciptakan misteri dan ketegangan untuk mencari tahu bau mayat tersebut. 
 

2. Kawinnya Peran Kim Tae-hee & Lim Ji-yeon

Lies Hidden in My Garden menandai thriller pertama Kim Tae-hee sejak debutnya dan yang pertama bagi Lim Ji-yeon setelah membintangi drama hit The Glory. Tae-hee yang memantapkan dirinya sebagai aktris dalam berbagai genre, akan berperan sebagai Joo-ran, protagonis yang menjalani kehidupan sempurna di rumah sampai dia terganggu oleh bau mayat di halaman belakang rumahnya. 

Sementara itu, Sang-eun adalah korban kekerasan dalam rumah tangga yang diperankan oleh Lim Ji-yeon. Aktris ini menjadi sorotan selama paruh pertama 2023 dengan penampilan jahatnya di The Glory. Namun, kini dia kembali dengan karakter yang sangat berbeda. 

Ji-yeon mewujudkan kekosongan ekstrem dari kehidupan Sang-eun dengan penampilannya yang lugu, memancarkan aura yang luar biasa di setiap adegan. Untuk melengkapi semua ini, Kim Tae-hee dan Lim Ji-yeon memainkan karakter yang bertentangan satu sama lain, menciptakan sinergi yang belum pernah terjadi sebelumnya antara pemeran utama dan pemeran pendukung yang kuat. 


3. Penampilan Kim Sung-oh & Choi Jae-rim Sebagai Suami yang Bikin Kesal  

Penonton juga dapat menantikan penampilan kuat dari Kim Sung-oh dan Choi Jae-rim. Kim Sung-oh berperan sebagai Jae-ho, suami Jo-ran. Dia merupakan seorang dokter perfeksionis yang menjalankan rumah sakit anak, tetapi dualitasnya akan menimbulkan konflik besar dalam drama ini. 

Adapun, Choi Jae-rim berperan sebagai Yoon-bum, suami Sang-eun. Dia adalah penjual obat kejam yang melecehkan istrinya dan memeras orang demi mendapat keuntungan finansial.

Secara khusus, Kim Sung-oh dan Choi Jae-rim memainkan peran penting dalam mengganggu kehidupan Kim Tae-hee dan Lim Ji-yeon, serta keluarganya masing-masing. Misteri yang mengelilingi suami bermasalah ini akan membuat kamu tidak tenang dan pastinya kesal. 
 

4. Thriller Pertama Jung Ji-hyun

Kamu akan menyaksikan mise-en-scene yang luar biasa dari sutradara Jung Ji-hyun, yang dikenal dengan gaya pengambilan gambarnya yang sensual. Setelah menjadi pusat perhatian dengan Search: WWW pada 2019, sang sutradara kembali dengan film thriller pertamanya setelah merilis mega-hit Twenty Five, Twenty One pada awal tahun lau. 

Oleh karena suspense thriller adalah genre yang akan memaksimalkan gaya penyutradaraan sutradara yang unik, Jung Ji-hyun sekali lagi menunjukkan bakat aslinya dalam Lies Hidden in My Garden. Jadi jangan sampai terlewat dengan ceritanya ya, Genhype

Serial Lies Hidden in My Garden mulai tayang perdana pada 19 Juni 2023 dan akan rutin menayangkan episode terbarunya pada Senin dan Selasa. Kamu bisa menyaksikannya di Viki maupun platform video streaming seperti Prime Video. 

Baca juga: Kisah yang Tak Biasa akan Hadir dalam Drakor Moving di Disney+ Hotstar
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Resep Suikiaw Ayam Udang Rebus, Cocok untuk Camilan & Pelengkap Kuo Tieh

BERIKUTNYA

Mengenal Inaki Godoy, Aktor Muda Pemeran Luffy di One Piece Live Action

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: