Lagu-lagu yang akan dibawakan akan mendapatkan sentuhan dari komponis Erwin Gutawa (Sumber gambar: Instagram/ @krisdayantilemos/diolah)

Krisdayanti Siap Gelar Konser Spesial di Singapura

25 April 2023   |   16:15 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi senior Indonesia, yakni Krisdayanti akan mengadakan konser di The Star Theater, Singapura, pada 24 Mei 2023. Konser yang akan menggandeng Erwin Gutawa and Band itu bertajuk Krisdayanti Mencintaimu yang akan membawakan sejumlah lagu hit sepanjang perjalanan karier sang diva Indonesia tersebut.

Dikutip dari laman berkatproduction.com, dalam konser spesial ini, Krisdayanti akan membawakan sejumlah lagu hit dengan arahan komposer musik Erwin Gutawa and Band. Para pencinta musik akan menikmati komposisi musik yang baru dari perpaduan suara cello, flute, dan biola yang indah.

Komposisi musik itu akan lebih meriah dengan tabuhan perkusi yang akan menghadirkan nuansa unik sehingga para penggemar Krisdayanti bakal mendapatkan pengalaman baru saat menikmati konser.

Baca juga: Cek Agenda Konser Mei 2023, Ada Sheila on 7 hingga Babymetal

“Bergabunglah dengan kami untuk malam pertunjukan luar biasa dan melodi penuh perasaan yang akan membuat Anda menginginkan lebih. Jangan lewatkan konser unik ini,” demikian tertulis dalam laman resmi penyelenggara.

Adapun dalam laman sistic.com, konser Krisdayanti yang akan datang di Singapura disebut akan membawa para penggemarnya dalam perjalanan nostalgia ketika membawakan beberapa lagu paling ikonik dalam tiga dekade terakhir.

Sang penyanyi akan membawa para penggemar kembali pada masa lalu untuk membangkitkan kembali momen paling berkesan dalam sejarah musik dengan suaranya yang kuat dan penuh perasaan.

Reportoar sang diva mencakup berbagai emosi dan genre, dari balada sampai dengan dance hits yang ceria. Lagu-lagu seperti Menghitung Hari, Makin Aku Cinta, Aku Wanita Biasa, dan Cobalah Untuk Setia adalah karya-karya terbaik yang akan dibawakan.

Konser ini juga disebut akan menjadi perayaan atas karier sang penyanyi yang tetap eksis sampai dengan saat ini. Dia telah memperlihatkan evolusi musik dan gaya yang autentik selama beberapa tahun.

Krisdayanti adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktris Indonesia yang sangat berpengaruh dengan pengalaman bermusik lebih dari tiga dekade di industri ini. Wanita kelahiran 24 Maret 1975 di Batu, Jawa Timur itu memulai karier bermusik pada usia 15 tahun atau pada 1990. Pada saat itu,  dia berhasil menjadi pemenang kompetisi Festival Lagu Nasional Yamaha.

Kariernya di industri musik terus mengalami perkembangan luar biasa dengan banyak album dan single yang menjadi hit, sehingga membuatnya memenangkan sejumlah penghargaan. Selain berkarier di industri musik, ibu dari Aurel Hermansyah itu juga tercatat pernah membintangi sejumlah film dan sinetron di Indonesia.

Kemudian, dia juga tercatat telah ikut dalam berbagai kegiatan sosial, termasuk tentang kesadaran akan kanker payudara dan pendidikan untuk anak-anak kurang mampu.

Harga Tiket Konser Krisdayanti 
Masih dalam laman yang sama, tarif tiket menonton konser sang diva beragam, tergantung kelas yang diinginkan. Untuk kelas VIP yang bisa membuat pemegang tiket bertemu dan bersapa mencapai S$288 atau Rp3,18 juta (S$1 = Rp11.044,51).

Sementara kelas berlian adalah S$238, platinum S$208, emas S$188, perak S$138, temu & sapa VIP kotak A dan C S$288, dan perunggu (tampilan terbatas) S$118.

Dalam aturannya, bayi dan anak di bawah tiga tahun tidak perlu membeli tiket. Sementara itu, anak berusia 3 tahun ke atas harus membeli tiket masuk. Calon penonton juga arus datang 15 menit sebelum waktu pertunjukan dimulai.

Baca juga: Update Jadwal Lengkap Konser Coldplay 2023, Adakah Indonesia?

Tidak hanya itu, penonton dapat mengambil gambar dan merekam video. Namun, tidak boleh menggunakan lampu flash ketika memotret, dan juga tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman.

??????Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

5 Kota Grafiti Terbaik di Dunia, Praha hingga New York

BERIKUTNYA

Kenali Gejala & Pemicu Gagal Napas yang Diduga Jadi Penyebab Kematian Iqbal Pakula

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: