Ilustrasi menonton bioskop. (Master 1305/Freepik)

Ini Tip Nonton Bioskop Seru dan Hemat Saat Tanggal Tua

15 June 2023   |   19:54 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Menonton film di bioskop menjadi cara asyik untuk mengisi waktu luang pada akhir pekan. Pada Juni ini, banyak genre menarik yang bisa Kamu saksikan baik dari film lokal maupun internasional. The Flash yang baru saja tayang Rabu lalu bisa menjadi pilihan nih buat seru-seruan bareng teman atau orang terkasih pada pekan ini.

Film garapan DC Extended Universe (DCEU) ini bercerita tentang pahlawan super, Barry Allen alias The Flash. Film tersebut mengambil alur dari seri komik DC The New 52, di mana terdapat sebuah event bernama Flashpoint yang menjabarkan perjalanan lintas waktu Barry Allen kembali ke masa lalu demi menyelamatkan sang ibu dari kejahatan Reverse Flash. 

Terdengar seru bukan moviegoers pecinta DC. Beberapa film menarik seperti Transformers: Rise of the Beasts, Spiderman: Across the Spider-Verse, The Little Mermaid, hingga Kutukan Sembilan Setan juga masih tayang.

Kendati demikian, menonton film di tengah tanggal tua menjadi pertimbangan matang bukan? Terlebih jika kamu memesan kudapan agar pengalaman menonton bioskop semakin lengkap. 

Tidak perlu khawatir, berikut ada cara seru dan hemat nonton bioskop di tanggal tua. Disimak yuk!

1. Cari Jadwal

Biar gak bingung mau nonton apa saat tiba di bioskop, pastikan kamu sudah cek jadwal tayang film-film yang mau ditonton secara online. Jadi, kamu gak akan salah jadwal saat ingin menonton film yang ditunggu-tunggu.

2. Amankan Seat

Pesan tiket dengan cepat dari jauh hari untuk mengamankan tiket nonton film favorit kamu. Apalagi kalau kamu nonton film terbaru dan ditunggu-tunggu banyak orang, seat dengan view terbaik pasti jadi incaran. 

Biar bisa dapat seat terbaik saat nonton film favorit di bioskop, moviegoers bisa lakukan reservasi tiket lebih awal lewat berbagai cara. Mulai dari laman website bioskop, layanan aplikasi serba bisa, hingga aplikasi bioskop langganan kamu yang bisa diakses langsung dari handphone.

3. Cari Promo

Biar tetap seru tapi hemat saat menonton film akhir pekan, kamu juga bisa cari promo-promo seru dari bioskop langganan atau dari bank yang bekerja sama dengan layanan bioskop sebagai pilihan metode pembayaran.

Saat ini blu by BCA Digital memberi penawaran menarik loh. Melalui fitur blUnion, coba pakai kode promo BLUCGVAPPS. Kamu dapat potongan 40 persen sampai dengan Rp 18.000.  Lumayan bukan?

Baca juga: Cek Sinopsis Film Tari Kematian yang Segera Tayang di Bioskop

4. Jangan Lupa Camilan

Biar pengalaman nonton jadi makin lengkap dan seru, pilih cemilan yang tepat untuk menemani waktu nonton kamu. Popcorn jadi salah satu cemilan yang enak, murah, dan anti-ribet buat nemenin kamu nonton di bioskop.

Biar gak jebolin tabungan dan mengacaukan perencanaan keuangan bulanan, kamu bisa membeli paket hemat popcorn dan minum yang biasanya sudah disediakan oleh masing-masing bioskop. Atau buat kamu yang beli tiket bioskop lewat aplikasi CGV dan bayar pakai blu, Kamu bisa beli popcorn hanya dengan harga Rp5.000. Cukup tunjukin bukti transaksi pembelian tiket bioskop di aplikasi CGV ke kasir ya.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

The Flash Bakal Rajai Box Office

BERIKUTNYA

Aqeela Calista Rilis Remake Lagu Potret berjudul Mak Comblang Lebih Kekinian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: