ONE OK ROCK (Sumber gambar: Instagram.com/oneokrockofficial)

Tiket Sempat Ludes, ONE OK ROCK Tambah Jadwal Konser Hari Kedua di Jakarta

12 June 2023   |   07:20 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Grup band beraliran rock asal Jepang, ONE OK ROCK resmi mengumumkan tur Asia dalam tajuk konser solo ‘Luxury Disease’ pada 1 Juni 2023. Dalam rencana ONE OK ROCK, Indonesia masuk dalam daftar negara penyelenggaraan tur tersebut.

Mengambil tempat di Beach City International Stadium, Jakarta, grup musik pengisi soundtrack anime Naruto ini akan ke Tanah Air pada 29 September 2023. Kedatangan ONE OK ROCK merupakan hasil kerjasama tiga promotor yakni AEG, PK Entertainment, dan Sound Rhythm. Nama-nama  promotor hiburan ini tak berbeda dari penyelenggara rencana konser ONE OK ROCK pada penghujung 2020 lalu yang sempat tertunda.

Tepat pada 2 Juni 2023 lalu, pihak promotor kembali mengumumkan konser penembang Heartache tersebut. Kabar hadirnya Taka dan kawan-kawan setelah tiga tahun penundaan konser tersebut disambut hangat oleh penggemar. Bahkan, pihak promotor memberikan keleluasaan bagi penggemar ONE OK ROCK yang tidak melakukan permintaan pengembalian dana di konser 2020 untuk kembali menggunakan tiket lama mereka.

Baca juga: Tiket Konser ONE OK ROCK Siap Dijual, Catat Harga dan Cara Membelinya!

Pemegang tiket konser ONE OK ROCK 2020 yang belum melakukan refund dana akan menerima konfirmasi bertahap melalui email mengenai informasi kursi dan kategori tiket.

Di samping itu, penjualan tiket konser ONE OK ROCK yang dibuka ada 10 Juni 2023 tetap mendapat animo tinggi. Ludes salam waktu singkat, promotor menyambut baik permintaan penggemar ONE OK ROCK untuk menambah jadwal konser hari kedua.

Pada Minggu (11/6/2023), Sound Rhythm resmi mengunggah informasi penambahan konser hari kedua ONE OK ROCK pada 30 September 2023. Sehingga, grup yang besar di Tokyo ini akan melangsungkan konser di Jakarta pada 29-30 September 2023.
 


Penjualan tiket konser hari kedua akan dibuka mulai hari ini, Senin (12/6/2023) Pukul 12.00 WIB. Tiket masih dijual dengan kisaran harga yang sama mulai dari Rp1,2 juta untuk kategori termurah hingga Rp2,7 juta untu kategori termahal.

Beberapa kategori tiket dijual dengan benefit tempat duduk dengan nomor, sementara kategori paling mahal memungkinkan penonton bisa menyaksikan konser sambil berdiri tepat di area depan panggung.

Melansir informasi jadwal resmi tur ONE OK ROCK, saat ini hanya Indonesia dan Taiwan saja yang sudah dipastikan menerima jadwal dua hari konser ONE OK ROCK. Sebagai informasi, tajuk tur Luxury Disease di Asia sendiri akan dimulai di Taipei, Taiwan pada 16-17 September 2023. Setelahnya, mereka akan melanjutkan tur ke Manila, Filipina pada 26 September.

Jakarta merupakan kota besar ketiga yang didatangi band di bawah label A-Sketch ini. Konser ONE OK ROCK berlanjut ke Hong Kong, Bangkok, dan akan ditutup di Singapura pada 18 Desember 2023 mendatang. Dari enam kota besar yang akan disambangi ONE OK ROCK, grup yang berdiri pada 2005 ini tak menutup kemungkinan akan menambah jadwal konser untuk kota-kota lainnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Hypereport: Mencoba Tetap Berkelas Walau dengan Barang Bekas

BERIKUTNYA

Musisi David Foster Tampil di Private Concert pada 11 Agustus 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: