Spider-Man: Across the Spider-Verse. (Sumber gambar: Sony)

Produser Beri Bocoran Proyek Spider-Man Live Action Versi Miles Morales

10 June 2023   |   10:40 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Rilisnya Spider-Man: Across The Spider-Verse disambut sangat baik oleh penggila karakter Marvel. Selain mendaat pujian di mana-mana, film animasi ini sukses masuk daftar 10 besar film terlaris global dengan raihan pendapatan Rp3,1 triliun kurang dari satu minggu setelah tayang perdana.

Kehadiran karakter Miles Morales dalam kisah remaja berkekuatan super laba-laba berhasil memberi warna tersendiri. Atas antusiasme yang besar, Amy Pascal selaku produser Spider-Verse memberi bocoran tentang pengembangan karakter Miles Morales untuk jagat Marvel selanjutnya.

Baca juga: Raih Rp3,1 Triliun, Spider-Man: Across the Spider-Verse Masuk 10 Besar Film Terlaris Global

Pascal mengonfirmasi jika Miles Morales akan segera diboyong ke proyek live action setelah dua kali muncul di jagat Spider-Verse versi animasi. Pengalihwahanaan Spider-Man dengan pentolan utama Miles Morales ini dikatakan sedang dalam tahap pembahasan oleh pihak produksi.

Melansir Variety, Pascal meyakinkan penggemar Spider-Man bahwa film live action Miles Morales akan segera digarap. "Kalian akan menyaksikan itu semua,” ucap Amy Pascal saat menghadiri premiere Spider-Man: Across the Spider-Verse.  

Bukan hanya soal Miles Morales, produser yang menjadi pengarah di balik Spiderman: Homecoming itu turut memastikan live action Spider-Woman juga akan segera tiba.
 

Miles Morales (Sumber gambar: IMDB)

Miles Morales (Sumber gambar: IMDB)


Avi Arad, Produser Spider-Man: Across the Spider-Verse mengiyakan pernyataan Amy mengenai tahap lanjutan dari proyek tersebut. Khusus live action Spider-Woman, Arad memberi bocoran tentang waktu penayangan yang disebut akan lebih cepat daripada perkiraan penonton. Arad tak memberi waktu pasti terkait penayangannya. Namun yang jelas, tim produksi sudah mulai menggodok proyek ini.

Belum ada titik terang mengenai siapa yang pantas menyandang karakter Miles Morales. Dalam dunia animasinya, Miles Morales mendapuk Shameik Moore sebagai voice actor. Shameik bahkan sudah dijadwalkan mengisi suara untuk trilogi Spider-Verse mendatang bertajuk Spiderman: Beyond the Spider-Verse yang siap tayang Maret 2024.

Film ketiga dari Spider-Verse ini juga akan menjadi penutup saga animasi Spider-Man yang dimulai dari rangkaian proyek Spider-Man: Into the Spider-Verse pada 2018 lalu.

Sebagai informasi, Miles Morales merupakan karakter utama di saga Spider-Man proyek Spider-Verse. Di kalangan penggemar Marvel, Miles Morales diangap sebagai salah satu karakter Spider-Man yang paling tenar. Bahkan, kemampuan Spider-Man dengan pakaian hitam ini digadang mengalahkan ketangguhan Peter Parker yang tidak memiliki Venom Blast.

Dalam dunia komik Marvel, Miles pertama kali muncul dalam Ultimate Fallout #4 pada Agustus 2011. Pembuatan karakter ini mengambil banyak inspirasi dari aktor Donald Glover dan Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Miles lahir sebagai keturunan Afrika-Amerika yang merupakan penggila Spider-Man di Brooklyn. Siapa sangka, kekagumannya terhadap Peter Parker justru membawanya memiliki kekuatan yang sama dengan sang idola. Miles menjadi Spider-Man setelah seekor laba-laba radioaktif tak sengaja menggigit tangannya.

Kekuatan fisiknya mendadak meningkat tajam, membuat Miles bisa mengeluarkan jaring, berayun, menempel di dinding, menghantarkan listrik hingga berkemampuan tembus pandang.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Solois Idgitaf Merilis Single Kehilangan, Jadi Lagu Penutup Menuju Album Perdana

BERIKUTNYA

The Good Bad Mother Sukses Dulang Rating Tinggi Hingga Episode Terakhir

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: