Boy group BTS. (Dok. Big Hit Music)

BTS Bikin Challenge Baru Nih di Youtube Shorts, Apa Itu?

22 July 2021   |   13:10 WIB

ARMY, BTS akan hadir untuk menemani kalian dengan sebuah challenge terbaru yang akan hadir mulai besok, Jumat (23/7) di platform Youtube Shorts. Ya, grup dengan tujuh orang anggota itu mengajak kalian untuk berdansa dengan diiringi lagu terbaru mereka yaitu Permission to Dance yang rilis di bulan ini.

Para penggemar maupun masyarakat umum bisa berpartisipasi dalam tantangan ini dengan cara mengunggah video berdurasi 15 detik yang berisi tarian mereka dengan lagu tersebut. Bentuknya bisa macam-macam, mulai dari mereplika tarian yang ada dalam video klip hingga membuat tarian sendiri dari lagu tersebut.

Genhype bisa berpartisipasi dalam tantangan ini hingga 14 Agustus 2021 dengan mengunakan tagar #PermissiontoDance dan #Shorts agar bisa dimasukkan ke dalam kompilasi dari berbagai video Shorts yang dipilih atau dikurasi langsung oleh para anggota BTS.
 

"Permission to Dance adalah lagu yang bisa membuat hati semua orang berpacu dan kembali menari," jelas BTS dalam sebuah pernyaataan resmi sebagaimana disampaikan Billboard.

Para pihak terkait, baik dari agensi Big Hit Music maupun Youtube, berharap adanya challenge ini bisa membawa semua orang di seluruh dunia untuk menari bersama tanpa adanya batasan atau hambatan.

Siap untuk menantikan dance challenge untuk Permission to Dance? Pantau terus informasinya!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Aktris Michaela Coel Diam-Diam Terlibat dalam Film Black Panther: Wakanda Forever

BERIKUTNYA

Ingin Miliki Smartphone Vivo Y53s? Segini harganya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: